Sukses

Selamat, Tantri Kotak Melahirkan Anak Kedua

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi Tantri Kotak.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi Tantri Kotak. Ia baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Momen bahagia itu dibagikan Tantri Kotak melalui akun Instagramnya. Tantri Kotak mengunggah foto kaki anak keduanya.

Tantri Kotak juga menuliskan keterangan foto yang menandakan dirinya bahagia menyambut kelahiran anak kedua dari pernikahan bersama Arda Naff.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Laki-Laki

Diketahui, Tantri Kotak melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut diumumkan pelantun lagu "Masih Cinta" di Instagram.

 

 

3 dari 5 halaman

Jagoan Kecil

"Hai anak lanang Kamu yang ditunggu selama 9 bulan akhirnya kita bisa saling bertatap mata, selamat datang jagoan kecil ku," tulis Tantri Kotak.

 

4 dari 5 halaman

Belum Berikan Nama

Meski belum menjelaskan siapa nama dan berapa berat sang bayi ketika lahir, namun Tantri memastikan kalau anak keduanya adalah penjaganya di masa depan. 

 

5 dari 5 halaman

Suami Tetap di Hati

"Penjaga kakak Karanada dan Bundanya, Panda tetap di hati dong, walaupun gabisa boong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah," tulis Tantri Kotak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini