Sukses

Kepergian Ashraf Sinclair Bikin BCL Trauma

Liputan6.com, Jakarta - Tiga hari setelah kepergian Ashraf Sinclair, kediaman BCL masih ramai didatangi oleh sahabat-sahabat dekat pasangan ini. Salah satu yang terlihat mengunjungi kediamannya adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Di sana, Baim Wong dan Paula Verhoeven cukup lama berbincang dengan istri mendiang Ashraf Sinclair ini. Sesaat sebelum meninggalkan lokasi kediaman BCL, Baim Wong dan Paula Verhoeven menyempatkan diri untuk menceritakan kondisi terkini BCL kepada awak media.

Dari penuturannya, diketahui bahwa istri mendiang Ashraf Sinclair ini masih trauma atas kepergian sang suami.

 

2 dari 6 halaman

Trauma

"Sebenarnya gini, pastinya sih, pastinya trauma. Karena dia yang menemukan, dia yang membangunkan juga. Tanpa kita harus menanyakan sama dia kayaknya emang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya, pasti, pasti," kata Baim Wong, di Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

 

3 dari 6 halaman

Tersentuh

Satu hal yang paling membuat Baim Wong dan Paula Verhoeven tersentuh adalah ketika BCL menceritakan saat-saat terakhir membangunkan Ashraf.

 

4 dari 6 halaman

Biasa Lakukan Adegan

"Sebenernya yang paling kena di saya juga kadang-kadang pas dia bilang, 'Im, kita kan aktor ya, biasanya kita melakukan adegan ini loh dan sekarang benar-benar nyata ketika membangunkan itu nggak bangun'," lanjut Baim Wong.

 

5 dari 6 halaman

Peduli

Di sisi lain, Baim Wong menilai Ashraf Sinclair adalah sosok yang baik. Terbukti dari banyaknya orang menunjukkan kepeduliannya kepada BCL.

 

6 dari 6 halaman

Orang Baik

"Baik banget, nggak mungkin semua orang bisa datang istilahnya satu Jakarta datang ke sini. (Bukti) kalau memang dia orang yang baik," tutup Baim Wong.

 

Loading