Sukses

Ayah Ashraf Sinclair Sampaikan Terima Kasih kepada BCL dan Indonesia

Dalam penghormatannya itu, ayah Ashraf Sinclair menyampaikan rasa terima kasih kepada Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti Bunga Citra Lestari atas kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Ashraf Sinclair meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung.

Ashraf Sinclair kemudian dimakamkan di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Di pemakaman, ayahanda Ashraf Sinclair yaitu Mohamed Anthony John Sinclair menyampaikan beberapa patah kata saat memberikan penghormatan terakhir.

Dalam penghormatannya itu, ayah Ashraf Sinclair menyampaikan rasa terima kasih kepada Bunga Citra Lestari atau BCL.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, banyak sekali yang datang. Bunga, terima kasih sudah mencintai anak saya," ujar ayah Ashraf Sinclair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih Indonesia

Tak hanya kepada BCL, ayah Ashraf Sinclair juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memperlakukan Ashraf Sinclair dengan baik selama tinggal di Indonesia.

3 dari 5 halaman

Sepenuh Hati

"Terima kasih Indonesia telah menerima anak saya dengan sepenuh hati. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam," tuturnya. 

4 dari 5 halaman

Masih Sulit

Sementara itu selama pemakaman Ashraf Sinclair, tidak banyak yang bisa disampaikan Bunga Citra Lestari. Ia masih sulit menerima kenyataan bahwa sang suami sudah tiada.

5 dari 5 halaman

Begitu Cepat

"Saya enggak bisa banyak berbicara, saya masih syok, everything is so fast. Saya juga belum tidur. It's not easy, untuk dalam kondisi kaget seperti ini, saya masih berusaha untuk mencerna (kenyataan)," kata BCL. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.