Sukses

Makam Anak Karen Pooroe Dibongkar

Tim forensik melakukan autopsi terhadap jenazah anak Karen Pooroe, Zevania Carina Claproth, hari ini, Rabu (19/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta Tim forensik melakukan autopsi terhadap jenazah anak Karen Pooroe, Zevania Carina Claproth, hari ini, Rabu (19/2/2020) TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Autopsi dilakukan guna mengetahui penyebab kematian Zevania.

Sekitar pukul 07.55 WIB, petugas makam mulai membongkar lahad Zevania Carina Claproth. Langit tampak mendung dan gerimis membasahi area permakaman.

Proses autopsi ini disaksikan oleh kuasa hukum Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo. Sementara Karen Pooroe datang menyusul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Bisa Pastikan

“Saya belum bisa pastikan, tapi orangtua Karen akan hadir di proses autopsi ini. Saya enggak bisa komentar banyak dulu,” ujar Wemmy Amanupunyo kepada wartawan di permakaman.

3 dari 5 halaman

Kebenaran Di Balik Kematian

Proses autopsi dilakukan atas keinginan Karen Pooroe. Setelah melalui pemikiran matang dan pertimbangan, autopsi dianggap sebagai cara terbaik untuk menguak kebenaran di balik kematian anaknya.

4 dari 5 halaman

Berat Sekali

“Memang berat sekali, tidak mudah, lo untuk mengambil langkah itu. Tapi, ya bukan hanya saya tapi keluarga besar saya juga berat,” papar Karen Pooroe, belum lama ini.

5 dari 5 halaman

Sampai Kebenaran Terungkap

“Jadi kami mengumpulkan semua kekuatan yang kami punya supaya berjuang terus sampai kebenaran terungkap. Saya yakin Tuhan tidak tidur. Kebenaran pasti akan terungkap sebenar-benarnya,” sambung Karen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini