Sukses

Melly Goeslaw Sampaikan Dukacita Untuk BCL, Kembali Follow Akun Instagramnya

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020) kemarin, meninggalkan dukacita mendalam bagi para selebritas, termasuk Melly Goeslaw.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw beberapa kali mendukung karier musik BCL dan bersahabat dengan almarhum Ashraf Sinclair. Melly Goeslaw menulis lagu “Cinta Sejati,” soundtrack film Habibie dan Ainun yang melambungkan karier BCL.

Selain itu, Melly Goeslaw menulis “Aku Bisa Apa,” lagu tema film Jilbab Traveler. Menyatakan dukacita mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair, Melly Goeslaw mengunggah foto BCL bersama almarhum saat berlibur ke luar negeri. Menyertai foto itu, Sang Ratu Soundtrack menulis pesan duka.

 

2 dari 3 halaman

Hormati Kepergian Ashraf

Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair, semoga almarhum ditempatkan di surga terindah Allah SWT, kamu diberikan lautan ikhlas dan sabar seluas luasnya,” tulis vokalis grup musik Potret pada Senin kemarin.

Mengutip kata populer dari lagu “Cinta Sejati,” Melly Goeslaw percaya kelak Ashraf Sinclair dan BCL akan menyatu di keabadian. Pencipta lagu “Tegar” dan “Menghitung Hari” itu juga mengimbau warganet sejenak tidak berdagang di kolom komentar untuk menghormati kepergian Ashraf Sinclair.

3 dari 3 halaman

Kembali di Keabadian

Insya Allah nanti disatukan kembali di keabadian. Terima kasih untuk semua yang tidak berdagang di postingan saya ini. Dan mohon kiranya membacakan Alfatehah (bagi yang Muslim) untuk almarhum,” pungkas Melly Goeslaw.

Ibu dua anak ini diketahui telah mengikuti kembali akun Instagram terverifikasi milik BCL. Hubungan keduanya kembali menghangat sebagai sahabat sekaligus pelaku seni. Sebelumnya hubungan dua musisi ini sempat merenggang akibat salah paham di pesta Halloween pada Oktober 2019.