Sukses

Jenazah Ashraf Sinclair Tersenyum

Liputan6.com, Jakarta - Andien Aisyah adalah salah satu sahabat yang berduka atas kepergian Ashraf Sinclair. Bersama suaminya, Andien berkunjung ke rumah duka untuk berbelasungkawa.

Menurut Andien Aisyah, Bunga Citra Lestari masih tampak berduka. Meski begitu, wajah almarhum Ashraf Sinclair tampak begitu tenang.

"Tapi insyaallah kepergian Ashraf Sinclair kata orang-orang di sekitarnya sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum. Jadi minta doanya aja," ujar Andien Aisyah, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dimakamkan di San Diego Hills

Jenazah Ashraf Sinclair sendiri telah disalatkan di rumah duka. Rencananya jenazah akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Selasa sore.

 

3 dari 5 halaman

Serangan Jantung

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Ia dinyatakan meninggal oleh dokter di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB.

 

4 dari 5 halaman

Antar Istri

Sebelum meninggal dunia, Ashraf Sinclair tak menunjukkan tanda-tanda mengalami masalah kesehatan. Ia bahkan sempat mengantar istrinya mengisi acara di salah satu program pencarian bakat.

 

5 dari 5 halaman

Percakapan Terakhir dengan Daniel Mananta

"Kemaren baru ketemu di RCTI sebelum Idol. Gue waktu itu agak telat dan Ashraf tuh kayak ngomong ke gue bilang, 'Wah telat lo. Unge udah di RCTI, Idol tuh, cepetan'," ujar Daniel Mananta, sahabat Ashraf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.