Sukses

Raisa, Kahitna, Judika, dan Marion Jola akan Tampil di Melodirama Live 2020

Melodirama Live 2020 akan digelar pada tanggal 14 Maret 2020 ini akan menampilkan alunan melodi-melodi indah dari para penyanyi pop ternama tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Bingung cari konser Indonesia yang menarik? Kabar baik buatmu karena sekarang kamu bisa pesan tiket Melodirama! Sesuai dengan namanya, konser yang akan digelar pada tanggal 14 Maret 2020 ini akan menampilkan alunan melodi-melodi indah dari para penyanyi pop ternama tanah air.

Buat kamu yang tinggal di Medan atau tinggal di kota lain tetapi ingin nonton konser Indonesia yang asyik, catat yuk apa saja yang bisa kamu dapatkan dari konser Melodirama ini!

Dihelat di Medan International Convention Center

Konser ini akan jadi konser yang meriah dan mewah karena diadakan di Medan International Convention Center. Gedung yang satu ini selain berukuran besar, juga berskala internasional. Mulai dari event lokal sampai konser mancanegara seperti konser tunggal Brian McFadden, semua diadakan di sana.

Gedung ini juga berlokasi di pusat kota, jadi tidak sulit buatmu cari penginapan atau mengakses gedung tersebut. Sebaiknya cari hotel yang bisa ditempuh gedung konser dengan jalan kaki supaya kamu bisa dengan mudah datang ke venue acara.

Hal ini juga akan buat kamu mudah untuk pulang setelah lelah bernyanyi bersama. Jadi, sebaiknya cari hotel dekat sana ya. Ada banyak kok hotel yang harganya terjangkau tetapi fasilitasnya bagus.

Diadakan Oleh Event Organizer Profesional

Kamu tidak perlu ragu lagi sama profesionalisme konser ini. Soalnya, konser ini dihelat oleh Mapspro, sebuah EO besar yang sudah berdiri sejak tahun 2016. Mapspro memang fokus mengadakan konser yang mendukung industri kreatif tanah air, sebut saja Soundsfest yang diisi oleh band-band ternama Indonesia.

Jadi, kamu tidak perlu takut sama promotor yang tidak profesional atau melanggar janji. Selama ini, setiap konser dalam negeri yang digelar Mapspro selalu berjalan sesuai dengan yang ditawarkan. Mereka pun selalu bikin tatanan konser apik dan berkesan.

Harga Tiket yang Amat Terjangkau

Kalau kamu pikir tiket konser ini bakalan dibanderol dengan harga mahal sampai angka satu jutaan, kamu salah besar. Tiket Melodirama dijual dengan harga Rp275.000,00 untuk individu dan Rp475.000,00 untuk couple package. Datanglah bareng teman, gebetan, atau pasangan untuk buat konser kamu lebih seru.

Selain harganya lebih murah, kamu juga bisa menikmati suasana yang romantis dari penyanyi-penyanyi ternama. Kamu bisa pesan tiket Melodirama salah satunya melalui Traveloka Xperience. Dapatkan harga promo terbaik yang tidak bisa kamu dapatkan di platform lain.

Nah, sekarang amankan dulu tiket konsernya. Selanjutnya tinggal mengatur cuti dan mulai merancang itinerary saat pergi ke Medan setelah selesai nonton konsernya.

Dimeriahkan Penyanyi-penyanyi Ternama

Konser Melodirama di Medan akan diisi oleh penyanyi-penyanyi ternama seperti Judika, Marion Jola, Raisa, dan juga Kahitna! Terbayang bukan betapa manisnya konser ini? Dijamin, kamu tidak mau ketinggalan.

Jika kamu mau cari hiburan untuk hatimu yang sedang jatuh cinta, maka inilah acara yang tepat. Lagi patah hati? Menangislah saat mendengar lagu-lagu galau dari Kahitna. Selain hati lega, siapa tahu kamu bisa bertemu jodoh di konser ini.

Konser Melodirama ini akan diadakan mulai pukul tujuh malam waktu setempat sampai dengan pukul sepuluh malam. Konser yang diadakan di malam hari tentunya lebih menyenangkan dan lebih romantis.

Kamu tidak akan menyesal menonton konser Melodirama, karena kamu bisa menyaksikan performa terbaik penyanyi-penyanyi kelas atas di Indonesia. Siap jatuh cinta sekaligus galau bersama Melodirama di Medan? Langsung cek harga tiket promo ke Medan sekarang juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini