Sukses

Mengenang Pesan Cinta Ashraf Sinclair untuk BCL di Ultah ke-11 Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Di tengah maraknya berita mengenai gonjang-ganjing rumah tangga sejumlah artis, hal yang sebaliknya terjadi pada Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. Pernikahan pasangan ini adem ayem, jauh dari pemberitaan miring.

Tahun lalu, rumah tangga Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari telah memasuki usia ke-11.

Tepat pada hari ultah pernikahan mereka, yakni pada 8 November, Ashraf Sinclair menulis pesan penuh cinta untuk sang istri. Ia juga mengunggah sejumlah foto mereka berdua, termasuk saat menikah.

2 dari 5 halaman

Suka Duka

Ashraf mengatakan bahwa selama menikah, keduanya telah melewati suka duka dan saling mengandalkan satu sama lain.

"Happy Anniversary @bclsinclair ... 11 years together. Through thick and thin, I got your back as you got mine," tulis Ashraf.

3 dari 5 halaman

Versi Terbaik

"Tak ada sehari pun berlalu tanpa aku memikirkan kebaikan, semangat, cinta, dan kekuatanmu. Aku melihat diriku sendiri di dalam dirimu dan saat melihatmu aku melihat versi terbaik dari diriku," kata dia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih telah menempuh perjalanan ini bersamaku dan untuk langkah-langkah ke depan nantinya, beriringan, bergandengan, dalam satu hati. I love you popet...," tulis Ashraf dalam bahasa Inggris.

Unggahan Ashraf ini kini kembali mendapat perhatian dari warganet. Mayoritas ikut merasa sedih, dan mengucapkan doa serta ucapan dukacita atas kematian Ashraf. 

5 dari 5 halaman

40 Tahun

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pukul 04.52 WIB pagi. Ia tutup usia pada umur 40 tahun. 

Loading