Sukses

Nia Ramadhani Bawa Ajudan Saat Makan Satai di Pinggir Jalan

Kali ini Nia Ramadhani ‎punya cerita soal makan di warung pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian publik. Setelah tidak bisa mengupas salak dan memasak telur, kali ini Nia Ramadhani ‎punya cerita soal makan di warung pinggir jalan.

Istri Ardi Bakrie itu mengatakan, ia tidak bisa makan di warung pinggir jalan lantaran tidak suka bila sedang asik makan diganggu kucing liar.

Hal itu diungkapkan Nia Ramadhani saat berbincang dengan sahabatnya, Jessica Iskandar dalam program gelar wicara Ngopi Dara, di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Kucing

“Aku enggak bisa (ada kucing). Yang ada aku enggak makan-makan,” beber bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan Putri Nomer Satu.

Rupanya, Nia Ramadhani punya pengalaman tidak mengenakkan ketika makan satai bersama anak dan suaminya di pinggir jalan.

3 dari 5 halaman

Dianggap Sombong

Bintang film Hantu Jembatan Ancol dan Suster Ngesot merasa risih melihat kucing-kucing lewat dan mengganggunya saat makan. Tak tahan melihat kucing-kucing berkeliaran di sekitarnya, Nia Ramadhani memutuskan pergi.

Atas kejadian itu, banyak yang mengaggap Nia Ramadhani sombong. Namun ibu tiga anak ini dengan tegas membantah tudingan tersebut.

4 dari 5 halaman

Bawa Ajudan

“Bukannya sombong tapi itu kucing lewat-lewat,” Nia beralasan. Tak mau kejadian itu terulang lagi, Nia Ramadhani sampai membawa ajudan pribadi untuk menjaganya dari kucing saat ia sedang makan di pinggir jalan.

5 dari 5 halaman

Aku Takut Soalnya...

“Jadi bawa ajudan beberapa (untuk) jagain kucing. Aku takut soalnya,” pungkas aktris kelahiran Jakarta, 16 April 1990. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini