Sukses

Nia Ramadhani Ungkap Alasan Mengapa Ia Tak Bisa Buka Pintu Kamarnya Sendiri

Nia Ramadhani sendiri masih belum mengetahui penyebab pintu kamarnya tidak bisa dibuka.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani memang terkenal dekat dengan kehidupan mewah. Namun di tengah-tengah kehidupan serba glamour itu, rupanya banyak fakta mengejutkan yang jarang terungkap .

Beberapa di antaranya adalah Nia Ramadhani sempat heboh dibicarakan gara-gara ia tidak bisa mengupas buah salak. Selain itu yang tak kalah menghebohkan adalah ketika ia tidak dapat membuka pintu kamarnya sendiri.

Video tersebut sempat viral di media sosial. Terkait hal itu, Nia Ramadhani menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Itu (pintunya) enggak tahu error-nya enggak tahu kenapa. Jadi kan aku buka kamar, pokoknya pintu kamar aku pakai finger print kan, jadi yang bisa masuk ya cuma ada beberapa orang doang," jelas Nia Ramadhani dalam sebuah tayangan yang dipandu dirinya dan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Tahu

Namun dalam penjelasannya, Nia Ramadhani sendiri masih belum mengetahui penyebab pintu kamarnya tidak bisa dibuka. Ia menduga ada yang salah dengan sensor sidik jarinya.

"Itu tuh enggak tahu. Tapi kadang-kadang juga teknologi gitu ya, tiba-tiba enggak bisa dibuka. Apa karena berminyak ya (tangannya), apa karena abis makan ya?" duga Nia Ramadhani.

 

3 dari 5 halaman

Solusi

Pada akhirnya Nia Ramadhani sendiri lah yang bisa menemukan solusi tersebut dengan cara membongkarnya.

"Nah mereka-mereka ini (pekerja) di rumah kalau masalah teknologi, aku yang paling ngerti. Kayak gitu-gituan, kabel, kayak gitu-gitu aku yang paling ngerti. Mereka cuma bisa nemenin aja, 'butuh apa bu?' cuman kayak gitu. Terus aku coba-coba sendiri sampai akhirnya bisa," terang Nia Ramadhani lagi.

 

4 dari 5 halaman

Pasang Sendiri

Bahkan, yang tidak banyak diketahui orang adalah rupanya Nia Ramadhani pula lah yang sedari awal memasang langsung kunci kamarnya tersebut. Begitu pula dengan pintu di kamar orangtua Ardi Bakrie.

"Itu kamu apain?" tanya Jessica Iskandar.

"Ada, ada kayak skrupnya, kayak kuncinya gitu. Kan aku pasang kemarin kan pasang sendiri. Sama kamar mertua juga aku yang pasang," jawab Nia Ramadhani.

 

5 dari 5 halaman

Suka dengan Teknologi

Lebih lanjut, Nia Ramadhani mengaku memang memiliki kegemaran dengan hal-hal yang berkaitan dengan teknologi. Oleh karena itu, saat teknologi kunci dengan sidik jari itu ada, Nia Ramadhani tertarik dan mempelajarinya sendiri.

"Aku soalnya suka banget baca-baca tentang teknologi, jadinya pas 'oh ini ada (teknologi kunci) yang paling baru' aku beli, terus aku cari tahu sendiri," lanjut Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.