Sukses

Nagaswara Umumkan Tujuh Penyanyi Wanita di Nagas Ange7's Full of Love

Liputan6.com, Jakarta - Momentum istimewa tampak sedang menghiasi label rekaman NAGASWARA. Pada 13 Februari 2020, mereka kembali menghadirkan para penyanyi cantiknya.

Tujuh penyanyi cantik yang merupakan solois Dancedhut ini, dipersembahkan kembali oleh NAGASWARA dalam konsep bertema “NAGAS ANGE7’S FULL OF LOVE”.

Para penyanyi NAGASWARA ini sebelumnya memiliki perjalanan panjang serta segudang cerita suka maupun duka. Selain cantik dan menarik, mereka juga bertalenta, sukses dengan karyanya, fenomenal, serta menginspirasi banyak orang untuk optimis berkarya.

2 dari 3 halaman

Ketujuh Penyanyi

Tujuh penyanyi cantik NAGASWARA yang dihadirkan kembali dengan karya-karya baru dalam NAGAS ANGE7’S FULL OF LOVE adalah:

1. Siti Badriah dengan single barunya, “Pipi Mimi” ciptaan Yogi RPH dan Donall Kinan Sammy yang aransemen musiknya oleh Donall Kinan Sammy.

2. Fitri Carlina yang membawakan single terbaru berjudul “Alon Alon Wae” ciptaan Pancal 15 yang diaransemen oleh Pancal 15.

3. Bebizy dengan single berjudul “Dong” ciptaan Papa T. Bob dan aransemen musik oleh Andry Haq dan Iya Harianto.

4. Hesty Klepek Klepek mempersembahkan single baru berjudul “Kita Putus Saja” ciptaan R. Kerta dan Sirwendah dengan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

5. Selvi Kitty mempersembahkan single baru berjudul “Panggil Aku Cantik” ciptaan R. Kertawiguna dan Hendy Irvan dengan aransemen musik oleh Sumo Beat.

6. Balena membawakan single lama yang diaransemen ulang berjudul “Yang Ku Nanti” ciptaan Ithink dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

7. Baby Sexyola memperkenalkan single baru berjudul “Cinta Gila” ciptaan Baby Sexyola dan aransemen musik oleh Ismael Arafat.

3 dari 3 halaman

Berbeda dari Sebelumnya

Ketujuh artis penyanyi di atas diumumkan dalam sesi press conference dan launching NAGAS ANGE7’S Full Of Love dengan lokasi di Main Hall Atrium, Tamini Square, Jakarta Timur.

Konsep “NAGAS ANGE7’S FULL OF LOVE” tentunya sangat berbeda dengan konsep-konsep sebelumnya yang pernah diluncurkan oleh NAGASWARA.

NAGA ANGE7’S mengusung tema yang lebih romatis, penuh dengan cinta, “Full OF Love”. Pasalnya, bagi banyak kalangan, bulan Februari merupakan wujud cinta atau hari kasih sayang pada pasangannya masing-masing.

Diharapkan, persembahan NAGAS ANGE7’S Full Of Love tahun 2020 ini mendapatkan animo yang luas dari masyarakat pecinta musik Indonesia di manapun berada. Mulai dari dalam negeri hingga di luar negeri seperti di Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan seterusnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Official Music Video Single Terbaru Siti Badriah Berjudul Pipi Mimi
Artikel Selanjutnya
Nagaswara Luncurkan Roket's Label, Siap Eksis di Negara Tetangga