Sukses

Fantasy Island Hadirkan Sensasi Valentine Berdarah di Bioskop, Ini 6 Fakta Menariknya

Fantasy Island menghadirkan sensasi Valentine berdarah dan ketakutan. Fantasy Island karya sineas Jeff Wadlow.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Valentine tinggal hitungan jam. Anda yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang tak harus menonton film romantis bersama pasangan. Pekan ini, Fantasy Island tayang di bioskop Tanah Air.

Fantasy Island menghadirkan sensasi Valentine berdarah dan ketakutan. Fantasy Island karya sineas Jeff Wadlow. Skenarionya dikerjakan Jeff Wadlow dengan bantuan Jillian Jacobs dan Christopher Roach.

Fantasy Island menghadirkan sejumlah adegan mencekam dengan premis menarik. Ingin merayakan Valentine dengan jejeritan di bioskop bersama pasangan? Sebelum menonton Fantasy Island, simak dulu 6 fakta menariknya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Perpaduan Dua Film

Fantasy Island digambarkan sebagai perpaduan antara film Westworld dan The Cabin in the Woods. Cerita film ini berfokus pada sekelompok pemenang kontes yang mendarat di sebuah resor untuk berlibur sembari mewujudkan impian mereka. Tak dinyana, liburan yang diharapkan menyenangkan berubah menjadi jebakan dan mimpi buruk.

3 dari 6 halaman

2. Biaya Produksi Rp 98 Miliar

Kali pertama, Fantasy Island diumumkan kepada publik pada Juli 2018 sebagai ulang buat dari sebuah serial televisi. Proyek layar lebar Fantasy Island lantas dikembangkan Blumhouse Productions bersama Sony Pictures. Dua rumah produksi ini menggelontorkan biaya produksi 7 juta dolar AS atau sekitar 98 miliar rupiah.

4 dari 6 halaman

3. Dave Bautista Batal Tampil

Oktober 2018, Blumhouse Productions dan Sony Pictures mengonfirmasi sejumlah nama pemain yang bergabung di Fantasy Island di antaranya Michael Peña, Jimmy O. Yang, Dave Bautista, dan Lucy Hale.

Sebulan kemudian, Jeff Wadlow ketika diwawancara media menyebut, "Maggie Q dan Ryan Hansen akan bergabung di film ini." Sementara Dave Bautista batal bergabung.

5 dari 6 halaman

4. Syuting Ulang Beberapa Adegan

Syuting film dimulai pada Januari 2019 di kawasan Fiji. Belakangan terdengar kabar, Jeff Wadlow melakukan syuting ulang untuk sejumlah adegan Fantasy Island pada Juli 2019. Belum ada penjelasan mendetail terkait adegan apa saja yang diambil ulang oleh Jeff Wadlow.

6 dari 6 halaman

6. Diharapkan Mengeruk Rp 280 Miliar

Fantasy Island diharapkan menjadi kuda hitam di tangga box office. Dirilis pada pertengahan Februari, Fantasy Island bersaing ketat dengan film Sonic the Hedgehog, The Photograph, dan Downhill.

Fantasy Island diproyeksikan mampu membukukan pendapatan kotor 13 hingga 20 juta dolar AS dari penayangan di 2,770 bioskop pada pekan pertama. Berhasilkah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini