Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Kamis, 6 Februari 2020: Vina Geram Sekali

Jangan lewatkan keseruan drama Samudra Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Samudra Cinta makin seru saja. Kali ini tentang Nita yang kasih tahu Galuh bahwa Lala sudah ditemukan. Galuh lega banget, bilang dia akan jemput Lala sekarang juga di rumah Andra. Tapi Nita malahan bilang dengan tegas, enggak. Maaf, tapi dia nggak akan ijinkan Galuh mengambil Lala lagi. 

Apa yang terjadi di Samudra Cinta selanjutnya? Ternyata Sam, Cinta, Feri dani Wening makan di restoran merayakan kemenangan.  Happy moment.  Feri goda Cinta dan Sam biar cepet-cepet jadian. Cepet-cepet lulus, cepet-cepet nikah biar bisa pegang perusahaan papa. Samudra protes papa jangan ngawur orang kita nggak ada apa apa..

Novi lagi baca koran. Malah lihat ada berita di koran. Pengusaha Feri Tanoto mendapatkan nominiasi sebagai pemilik bisnis terbaik se Indonesia.. Dan ada foto Feri, Wening, Samudra dan Cinta di situ. Terlihat akrab dan harmonis..

Saat itu Vina muncul dan shock melihat berita itu juga. Vina geram banget. Jadi ternyata semalam Cinta datang ke acara ini bareng Samudra?? Vina langsung bilang sama Novi, suruh Novi kasih pelajaran ke Cinta.

Ikuti terus episode Samudra Cinta hingga tuntas, malam ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambil Belajar

Vina melangkah memasuki kampus dengan kesal. ariel muncul, ajak bicara. Vina tanya apa Ariel udah berhasil dapetin soalnya?  Jangan bilang enggak, karena sekarang situasi udah makin nggak mendukung buat kita.sam dan Cinta betul-betul udah makin deket.

Sam dan Cinta melangkah masuk kampus sambil belajar. Lalu mereka duduk di bangku taman. Saling kasih pertanyaan, sambil cela-celaan.. Tas Samudra ditaruh dekat situ.  Seorang mahasiswa yg pakai masker dan capuchon menyelinap. Deketi dan ambil tas Samudra. Bawa pergi.

Semua peserta raja ratu kampus dikumpulkan di aula. Kerjakan test tertulis. Cinta tampak kerjakan dengan lancar. Tapi Samudra tampak terkantuk-kantuk. Samudra juga heran sendiri. Matanya kenapa ya berat banget..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini