Sukses

Sidang Putusan Rio Reifan Lagi-Lagi Ditunda

Rio Reifan tak memiliki agenda sidang pada Rabu pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Sidang putusan kasus narkoba yang menjerat Rio Reifan kembali dibatalkan. Semula sidang dilangsungkan pada hari ini, Rabu (5/2/2020) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Sidang dibatalkan karena ada kesalahan informasi mengenai jadwal persidangan. Rio Reifan tak memiliki agenda sidang pada Rabu pekan ini.

"Iya, jadi enggak ada jadwal sidang hari ini walaupun kemarin dibilang katanya sidang putusan Rabu," ujar pengacara Rio Reifan, Andi Putra di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pekan Depan

Untuk itu sidang putusan kasus narkoba ini akan digelar pada pekan depan. Pengacara berharap persidangan berjalan lancar dan tak ada lagi penundaan.

"Kemungkinan akan digelar pada hari Senin atau Rabu depan. Tapi saya belum bisa memastikan karena belum ada info dari jaksa," tutur kuasa hukum Rio Reifan.

3 dari 5 halaman

Ditunda Kedua Kali

Ini merupakan kali kedua sidang putusan Rio Reifan ditunda. Semula sidang dijadwalkan untuk digelar pada Senin (3/2/2020), namun tertunda karena sanak keluarga Jaksa Penuntut Umum jatuh sakit.

Sekadar mengingatkan, Rio Reifan ditangkap di kediamannya pada 1 Agustus 2019. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dan alat isapnya.

4 dari 5 halaman

Dua Kali Terlibat

Sebelumnya, Rio Reifan sudah pernah dua kali terlibat kasus narkoba. Pada 2015, ia diciduk polisi saat tengah bertransaksi. Atas perbuatannya, ia dihukum 1 tahun 2 bulan penjara.

5 dari 5 halaman

Ditangkap Setelah Bebas

Tak lama setelah bebas dari penjara, tepatnya 2017, ia kembali ditangkap karena kasus narkoba jenis sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini