Sukses

Calvin Jeremy Ingin Peran Ganteng, Malah Seperti Ini dalam KKN di Desa Penari

Rupanya, Calvin Jeremy tak tahu bila karakter Anton bukanlah pria ganteng seperti dalam bayangannya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Calvin Jeremy, menjadi salah satu selebritas yang terlibat dalam film KKN di Desa Penari. Ia beradu akting dengan Adinda Thomas, Tissa Biani, Aghniny Haque, dan Ahmad Megantara.

Saat mendapatkan tawaran film ini, Calvin Jeremy mengaku tak tahu KKN di Desa Penari merupakan cerita horor yang viral di Indonesia.

"Saat ditawari syuting ini, saya lagi ada di Filipina. Waktu itu dua bulan saya enggak pulang karena nunggu visa. Pas ditelepon, 'Calvin mau main film horor enggak?" Saat disebutkan judulnya, saya tanya lagi, 'Itu soal apa ya?" cerita Calvin Jeremy, saat ditemui belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berperan Sebagai Anton

Calvin Jeremy, mendapat peran sebagai Anton, seorang mahasiswa yang tak lulus-lulus. "Ini adalah KKN terakhirnya dia. Makanya gua dandan kayak gini," terang Calvin Jeremy.

3 dari 6 halaman

Ingin Ganteng

Rupanya, Calvin Jeremy tak tahu bila karakter Anton bukanlah pria ganteng seperti dalam bayangannya.

"Biasanya kan main film harus ganteng kan. Dan kita juga pengin ganteng karena ceritanya viral, bakal banyak orang yang nonton," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Sampai Nge-gym

Lantaran ingin terlihat sempurna dalam film terbarunya, Calvin Jeremy rela harus nge-gym.

"Persiapan saya dua bulan terakhir ini ngabisin waktu di gym untuk olahraga supaya lebih tegap," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Lepek

Ternyata, Calvin Jeremy didandani layaknya pria yang baru turun dari ojek dengan rambut lepek.

"Pernah berdebat dengan tim makeup, karena pertama kali di make up gua bilang, 'Kak gua kayak baru turun dari ojek loh, berantakan banget rambutnya, lepek'. Ternyata itu permintaan dari tim penyutradaraan seperti itu look nya," paparnya.

6 dari 6 halaman

Hilangkan Ciri Khas

Meski awalnya agak keberatan, namun akhirnya Calvin Jeremy menerima dandanan seperti itu. Bahkan, sekarang ia bersyukur.

"Akhirnya gua berpikir memang pesona ini yang pengin gua tunjukin. Jadi, orang jangan sampai tahu ini Calvin Jeremy. So far, berhasil kayaknya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini