Sukses

Inul Daratista Siap Menampung Anak-Anak Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Inul Daratista selama ini dikenal sebagai salah satu sahabat Nikita Mirzani. Melihat sahabatnya sedang tertimpa kasus hingga berlama-lama di kantor polisi, Inul pun mengutarakan simpatinya.

Bahkan, ketika Nikita Mirzani mengunggah potret dua anak laki-lakinya di Instagram, Inul Daratista mengaku siap untuk menampung anak-anak Nikita Mirzani seandainya ada sesuatu hal menimpa sahabatnya itu.

"Sayang sayangkuuuu, nek nyai sibok titipin aja nih anak2 kerumah biar aku yg jagain," ungkap Inul Daratista di kolom komentar unggahan Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Menerima begitu banyak dukungan, Nikita Mirzani pun membalas komentar-komentar tersebut dengan ucapan terima kasih. Ia menyampaikannya kepada warganet dan sahabat-sahabatnya secara hangat.

"Buat semuanya bebs2 ku. Sahabat onlineku. Terima kasih supportnya. Perjuangan blm berakhir. Wanita bukan makhluk yang lemah. Ingat ituuuhu sahabat online ku," tulis Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Dijemput Polisi

Nikita Mirzani sebelumnya dijemput polisi di kediamannya pada Jumat (31/1/2020) dini hari untuk dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus kekerasan yang dilakukannya terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

4 dari 5 halaman

Mengunggah Potret Kedua Anak

Bersamaan dengan itumei, Nikita Mirzani pun mengunggah video singkat kedua anak laki-lakinya, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi. Dalam keterangannya, Nikita Mirzani menulis pesan menyentuh yang ditujukan kepada anak-anaknya.

5 dari 5 halaman

Isi Pesan

"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian. Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi. Bismillahirohmanirohim," tulisnya.

Bikin Pangling, Penampilan Artis Cantik Indonesia Waktu SD Vs Kini
Loading