Sukses

Dua Kali Menjanda, Wanda Hamidah Akui Sulit untuk Menikah Lagi

Wanda Hamidah tak mau buang-buang waktu untuk mencari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah baru saja menyandang status janda setelah bercerai dengan Daniel Patrick pada 10 September 2019. Bagi Wanda Hamidah, ini bukan kegagalan pertama dalam membina rumah tangga.

Sebelumnya ia pernah gagal membina rumah tangga dengan suami pertamanya Cyril Roul Hakim pada 2012 silam. Dua kali gagal berumah tangga membuat Wanda Hamidah tak mau buru-buru mencari pendamping hidup.

"Aduh, belum saatnya. Masih anget ya divorce (cerai) nya jadi enggak memikirkan ke sana dulu," kata Wanda Hamidah, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susah

Bukan perkara mudah buat Wanda Hamida untuk menikah lagi. Apalagi ia telah dikarunia empat orang anak dari pernikahan terdahulunya.

"Lebih susah ya, karena memang saya kan enggak sendiri dan paketnya berat. Enggak semua lelaki punya kemampuan memikul beban yang cukup berat," ucapnya.

"Jadi kalau saya artinya buat seorang lelaki enggak mudah. Saya enggak mau mencoba membina hubungan," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Waktu

Di usianya yang sudah tak muda lagi, Wanda Hamida harus berpikir panjang sebelum melangkah. Apalagi ia tak mau buang-buang waktu untuk mencari pasangan.

"Kalau dulu mencoba sesuatu yang saya lihat enggak ada masa depannya. Enggak ada waktu untuk dating. Kalau dulu punya kesempatan jalani penjajakan, sekarang sudah enggak ada lagi. Saya enggak mau buang waktu untuk mencari dan mencoba," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Karier dan Anak

Saat ini Wanda Hamidah lebih memilih untuk mengurusi keempat anaknya, dan juga pekerjaan ketimbang memikirkan jodoh.

"Untuk saat ini prioritas anak-anak dan pekerjaan. Jadi fokus aja sama main film," pungkas Wanda Hamidah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.