Sukses

Isyana Sarasvati Gelar Bridal Shower Jelang Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati tidak lama lagi akan melepas status lajangnya. Isyana Sarasvati akan menggelar pernikahan pada 2 Februari 2020 mendatang. 

Beberapa hari menjelang pernikahannya, Isyana Sarasvati menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekatnya untuk melakukan bridal shower. 

Keseruan bridal shower Isyana Sarasvati terekam dalam beberapa Instagram Story para sahabat yang diunggah ulang beberapa akun gosip. Salah satunya adalah @mak_inpoh. 

"ciyehhh yg bentar lagi mo jadi manten Semoga lancar ya Kak Isyana, dah make pawang ujan belom?.. emaap, emang hajatan di kampung😁," tulis akun gosip tersebut pada Jumat (31/1/2020).

 

2 dari 6 halaman

Seperti Puteri Kecantikan

Dalam unggahan tersebut, terlihat Isyana Sarasvati didandani oleh teman-temannya layaknya seorang kontestan puteri kecantikan.

 

3 dari 6 halaman

Menari

Tak hanya itu saja, Isyana Sarasvati dan tunangannya, Rayhan, juga dipaksa menari mengikuti irama lagu dari BTS. Tawa pun pecah melihat kelucuan Isyana Sarasvati dan Rayhan.

 

4 dari 6 halaman

Ikut Bahagia

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak respons dari warganet. Mereka ikut bahagia menyambut pernikahan Isyana Sarasvati yang hanya tinggal menghitung hari.

"Ikuuuuut hepiiiiiiiiiiiui🤩🤩🤩🤩🤩 moga lancar Bahagia slamanyaaaaaaaaaa😇❤️," tulis @bulandari164.

"Sekelas artheezzz dia bridal showernya sederhana loh... Ga macem2.. Keyeennn.. 😘," timpal @denisdtw.

 

5 dari 6 halaman

Hari Patah Hati

Sementara bagi para pria, hari pernikahan Isyana Sarasvati nanti akan menjadi hari patah hati sedunia.

"Hari patah hati berikutnya bwt para cowo seindo setelah pupus sm raisa," tulis @kindahdwi.

6 dari 6 halaman

Lamaran

Seperti diketahui, Pada 29 Desember 2019 lalu, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini telah resmi dilamar kekasihnya, Rayhan Maditra.