Sukses

Rina Nose Klaim Dirinya Satria Baja Hitam dan Teman Baik Upin Ipin

Baru-baru ini, Rina Nose menyampaikan pengumuman yang menurutnya penting.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose kembali bikin heboh di jagat maya. Baru-baru ini, Rina Nose menyampaikan pengumuman yang menurutnya penting. Saking pentingnya, artis kelahiran Bandung, 16 Januari 1984, ini mengabarkan dengan berat hati.

Kamis (30/1/2020) kemarin, Rina Nose mengunggah foto mengenakan kaus bermotif garis vertikal lengan panjang warna cokelat dan luaran polos hijau tua.

Rina Nose memandang lurus ke depan seraya memegang kamera dengan kedua tangan. Menyertai foto itu, bintang film Sehidup (Tak) Semati dan Rumah Kentang menulis pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mohon Maaf Kepada Publik

Dengan berat hati! Sebelumnya saya mohon maaf kepada publik, mungkin selama ini saya bersalah telah menutupi semua ini,” ujar Rina Nose di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Artis bernama lengkap Nurina Permata Putri kemudian menyambung, “Bahkan tidak ada seorang pun yang tahu bahwa sebenarnya selama ini saya adalah Satria Baja Hitam penumpas kejahatan! Saya juga berteman baik dengan Mario Bross, Sailor Moon dan Upin Ipin! Mohon maaf, hari ini saya bongkar semuanya!

3 dari 5 halaman

Joscy Teman Spider-Man

Lebih dari 140 ribu warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Yang menarik, komentar para pengikut Rina Nose di kolom.

Aku tebak pasti Kak Joscy temenan sama Spider-Man, Iron Man juga,” cetus seorang warganet.

4 dari 5 halaman

Power Ranger Pink

Yang lain merekomendasikan Rina berteman dengan Thanos, musuh bebuyutan Avengers. “Kenapa enggak berteman sama Thanos saja sekalian, Teh Rina?” tanyanya.

Sementara itu, seorang warganet tak mau kalah dengan mengklaim diri sebagai Power Ranger Pink. “Oke Teh bongkar! Bongkar juga kalau aku adalah power ranger pink!” ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Ini Muka Apa Cuaca?

Rina Nose mengunggah celotehan ini karena selama ini dikenal sebagai artis yang bisa menirukan siapa saja dari Najwa Shihab hingga diva Mariah Carey.

Terkait identitasnya yang kerap berubah di layar kaca, pertengahan bulan ini Rina Nose sempat mengeluh, “Muka gue berubah-ubah setiap hari! Gue curiga, ini muka apa cuaca?” ungkapnya.

                                                                                                                

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini