Sukses

Naga Hengkang, Band Lyla Sudah Temukan Vokalis Baru

Keputusan Naga untuk keluar dari band Lyla tentu saja membuat rekan satu grupnya terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Secara mengejutkan, Indra Permana Sinaga alias Naga mengumumkan hengkang dari band Lyla. Ia tak lagi aktif bersama band tersebut terhitung pada 31 Januari 2020 mendatang.

Keputusan Naga untuk keluar dari band Lyla tentu saja membuat rekan satu grupnya terkejut. Namun setelah diberi pemahaman, mereka semua mengerti dan menerima.

"Respons nya kaget, karena 14 tahun sama-sama kan bukan waktu yang sebentar juga. Ikatan emosional kita juga bukan hanya sebatas profesional kerja, tapi sudah seperti keluarga," ucap Naga, saat dihubungi waratwan melalui sambungan telepon, Jumat (24/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mendukung

"Setelah dijelaskan semua, mereka bisa mengerti dan mendukung keputusan saya, sebaliknya saya pun mendukung Lyla untuk terus berkarya," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 6 halaman

Temukan Vokalis Baru

Tak lama setelah Naga menyatakan untuk keluar dari Lyla, band tersebut bergegas mencari pengganti. Naga mengungkapkan, saat ini Lyla telah menemukan vokalis yang baru.

 

4 dari 6 halaman

Tunggu Pengumuman

"Saat ini Lyla sudah mendapatkan vokalis penerus saya, tinggal menunggu teman teman Lyla untuk mengumumkannya saja," kata Naga.

 

5 dari 6 halaman

Alasan Hengkang

Lebih lanjut, penyanyi berusia 36 tahun itu pun menyampaikan alasan di balik keputusan besar ini. Semua murni karena perbedaan visi misi dalam berkarier, bukan karena masalah antar personel.

 

6 dari 6 halaman

Tidak Satu Visi

"Tidak satu visi dalam hal bermusik dengan Lyla untuk saat ini. Saya sampaikan daripada berkarya setengah hati, akan lebih baik bila saya mundur, dan Lyla mencari vokalis pengganti," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini