Sukses

Ditto Percussion Ungkapkan Isi Hati pada Ayudia Bing Slamet Lewat Teman Sampai Surga

Liputan6.com, Jakarta - Sekuel dari film Teman Tapi Menikah akan segera dirilis. Dalam film kedua ini, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion juga berkontribusi mengisi original soundtrack-nya yang berjudul "Teman Sampai Surga".

Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet pun menceritakan proses pembuatan "Teman Sampai Surga". Lagu tersebut sebenarnya telah rampung sejak 2018.

"Iya jadinya sudah lama tapi kita memang enggak pernah berani rilis. Ya memang sudah jalannya juga jadi pas gitu sama si Teman Tapi Menikah 2," kata suami Ayu Bing Slamet, Ditto Percussion di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

 

2 dari 7 halaman

Senang

"Terus sutradara juga happy sama lagunya karena nyambung sama gambar segala macam. Jadi kita lanjutkan sama tim Falcon music, Falcon PH nya juga senang banget akhirnya kita rilis bareng," sambungnya.

 

3 dari 7 halaman

Ungkapan Isi Hati

Lagu "Teman Sampai Surga" juga memiliki makna yang sangat dalam. Lagu ini ditulis oleh Ditto Percussion soal isi hatinya yang tak ingin berpisah dengan Ayudia Bing Slamet.

 

4 dari 7 halaman

Ini yang Dibayangkan

"Kalau ceritanya sendiri waktu itu nulisnya ngebayangin apa ya, bayangin kejadian apa nih, kalau ke depannya kita ngapain ya, apa lagi, terus tua, terus mati gitu," ayah satu anak ini menjelaskan.

 

5 dari 7 halaman

Banyak Pesan

Lewat lagu ini, Ditto Percussion juga ingin menyampaikan betapa pentingnya menghargai waktu bersama pasangan. Ia berharap pesan-pesan dalam lagu ini dapat tersampaikan dengan baik.

 

6 dari 7 halaman

Waktu Tak Bisa Dibeli

"Rasanya setiap kita bawain lagu itu ya Allah waktu itu nggak bisa dibeli. Jadi mungkin itu yang bisa relate ke hati. Jadi teman-teman yang dengerin juga 'oh iya ya' 'bener juga ya'," ungkapnya.

 

7 dari 7 halaman

Harapan

"Jadi habis itu kita bisa kepikiran sama pasangan tuh walau dia nyebelin tapi ngelihat 'oh iya ya waktu tuh cuma sebentar' ya mudan-mudahan bisa nyampe ke teman-teman yang dengerin sih," Ditto Percussion mengakhiri.

Loading