Sukses

3 Momen Manis Brad Pitt - Jennifer Aniston di SAG Awards 2020, Warganet Ikut Ambyar

Liputan6.com, Los Angeles - Screen Actors Guild SAG Awards 2020 yang berlangsung hari ini, Senin (20/1/2020) membawa kejutan besar bagi penggemar Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Yang pertama, karena keduanya sama-sama memenangkan piala dalam ajang bergengsi ini.

Jennifer Aniston membawa pulang piala Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Serial Drama dalam performanya di The Morning Show.

Sementara Brad Pitt meraih Pemeran Pendukung Pria Terbaik Layar Lebar berkat aktingnya di Once Upon a Time... in Hollywood.

Namun bukan hanya kemenangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston ini saja yang membuat publik bersemangat.

2 dari 5 halaman

Bikin Ambyar

Publik dihebohkan dengan sejumlah momen manis Jennifer Aniston dan Brad Pitt dalam acara ini. Mereka bahkan tak malu-malu memperlihatkannya di hadapan juru foto yang mengabadikan momen langka ini. 

Tak heran bila hal ini langsung membuat heboh di media sosial, dan tak sedikit warganet yang ikut ambyar melihatnya. Bahkan termasuk personel Blink-182, Mark Hoppus. 

"Begini. Kalau My Chemical Romance dan Jonas Brothers bisa kembali bersama, aku yakin Brad Pitt dan Jennfer Aniston bakal balikan. Aku akan mewujudkannya pada 2020," tulis Mark Hoppus. 

Seperti apa momen Brad Pitt - Jennifer Aniston di acara ini? 

3 dari 5 halaman

1. Tatapan Hangat

Saat menerima piala, Brad Pitt sempat bercanda bahwa ia akan menulis soal kemenangannya di aplikasi kencan Tinder. Namun selain guyonan tersebut, ada hal lain yang diperbincangkan publik. Yakni ekspresi Jennifer Aniston yang sempat direkam kamera selama beberapa detik.

Wanita 50 tahun ini tampak terharu dan memperhatikan lekat-lekat saat mantan suaminya ini berada di atas panggung.

 

4 dari 5 halaman

2. Dari Belakang Panggung

Tak lama setelah Brad Pitt menerima pialanya, Jennifer Aniston diumumkan sebagai pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Serial Drama. Hanya saja kala itu Brad Pitt rupanya masih berada di belakang panggung. Namun hal ini tak membuatnya melewatkan momen berharga mantan istrinya ini.

Lewat TV yang disiapkan panitia, Brad Pitt menyaksikan secara seksama pidato kemenangan Jennifer Aniston. Ia cuek saja dan terus menatap layar, meski sejumlah media merekamnya.

 

5 dari 5 halaman

3. Pelukan

Yang paling dibicarakan, tentu saja momen saat keduanya bertemu di belakang panggung. Brad Pitt menyambut Jennifer Aniston yang menyapanya dengan senyum semringah. Tak hanya itu, keduanya sempat berpelukan.

Bahkan saat Jennifer Aniston hendak meninggalkannya, Brad Pitt sempat menggenggam tangan mantan istrinya ini.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Kritik Parasite Dapat Oscar, Donald Trump Juga Ejek Brad Pitt
Artikel Selanjutnya
Merek Pakaian Dalam Favorit Bintang Hollywood, dari Rihanna sampai Jennifer Aniston