Sukses

Ussy Sulistiawaty Dikaruniai 4 Anak Cewek, Masih Berharap Cowok?

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah dikaruniai empat anak perempuan yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama begitu harmonis. Tak terdengar kabar miring tentang keduanya.

Apalagi, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah dikaruniai empat anak perempuan yang cantik. Mereka kerap menghabiskan waktu senggang bersama.

Rupanya memiliki empat anak belum membuat Ussy Sulistiawaty puas. Ussy Sulistiawaty masih menginginkan satu lagi mengisi rumah tangganya dengan Andhika Pratama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seolah Tak Peduli

Ussy Sulistiawaty seolah tak peduli dengan usia yang memasuki 39 tahun pada Juli 2020 mendatang. Bintang film Lukisan Ratu Kidul terinspirasi pada salah satu temannya saat menjalani liburan bareng.

 

 

 

3 dari 7 halaman

Liburan Bareng Bumil

"Liburan singkat bersama orang2 tersayang, my bumillll sehat2 yaaaaa, itu jagoan di perut aq nanti boleh uwel2 juga yaa secara ga ada anak cowok," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

4 dari 7 halaman

Ingin Bayi Laki-Laki

Pelantun "Hadija" ini berharap memiliki anak laki-laki. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram, Selasa (14/1/2020).

"Dan nanti klo kamu dah lahiran aq belajar juga kali yaaa, kali aja suatu saat dikasi rezeki lagi anak cowok," Ussy menambahkan.

 

5 dari 7 halaman

Alasan Ingin Anak Cowok

Bukan tanpa alasan Ussy Sulistiawaty menginginkan anak laki-laki dalam rumahnya. "Biar ada yg nemenin bapake jum'atan sama main bola," ia menyambung.

 

6 dari 7 halaman

Sambutan Tak Terduga

Rupanya, pernyataan Ussy Sulistiawaty ditanggapi sang suami. Andhika Pratama pun memberikan komentar di kolom. "Wow anak cowok? Mau," cetus Andhika Pratama.

 

7 dari 7 halaman

Pinjam Saja

Mendapat respons dari suami, Ussy langsung meralat keinginannya.

"@andhiiikapratama waduhhhh duhhh duhhhhh duhhhh, anaknya @vienam sama abang yaa puuw nanti kita pinjem seminggu 2 hari di rmh, tenang neng di rmh ada si mbok ussy yg bakal urusin hahaha ga bakal ga aq urus kooq, alemooong dari pada minta nambah lagiii," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.