Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 13 Januari 2020: Toni Yakin Marissa Ada Masalah

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit masih berlanjut Senin malam ini. Tari bersama Alis menuju ruko untuk butik. Alis minta Tari jangan ajak Cing Leha walau butiknya maju. Alis malas kerja bareng Cing Leha.. Tari ketawa dan bilang gampang.

Episode Anak Langit makin seru. Toni lagi narik angkot sama Jaylani. Dia lihat Marissa ngebut, Toni merasa yakin Marissa ada masalah, dia coba telpon tidak diangkat. Toni ngajak Jaylani ngejar Marissa.. Tapi penumpang tidak mau turun.

Tari berniat untuk membeli ruko, tapi uangnya belum cukup.. Tari bilang dia sewa aja dulu deh.. Axel malah berbakik hati, beli aja semampunya... nanti sisanya bisa baya belakangan, tidak usah pake bunga..

Selina godain Erdin, soal Ayumi.. Selina bisa tahu kalau Ayumi itu cewek yang dicintai Erdin. Erdin tersipu malu dan mengakuinya, Selina dorong Erdin gitu.. kasih Support, Selina juga merasa kalau Ayumi suka sama Erdin.

Dan episode Anak Langit masih berlanjut. 

2 dari 3 halaman

Gugup Mau Jelaskan

Mobil berhenti, Moca digendong masuk ke hutan.. ada yang bilang di dalam ada Gubuk kosong.. kita bawa ceweknya Jefri kesana... Kasih tahu si Jefri... Mereka terus masuk meninggalkan mobil mereka...

Marissa terus ngejar, kali ini dia pelan pelan takut salah jalan.. Tidak lama kemudian muncul Toni bonceng Ayumi. Marissa berhenti kaget, kok elo bonceng Ayumi?!! Toni gugup mau jelasin..

Ketika itu hape Ayumi bunyi, ternyata dari Erdin. Ayumi angkat telpon dari Erdin. Erdin tanya Ayumi udah selesai kirim belum?! tapi Ayumi langsung memotong, dia bilang dia lagi nyari Mocca.

 

3 dari 3 halaman

Cafe Panglima

Axel dan Tari keluar ditemani Alis.. Axel dan Tari salaman, dan bilang sekarang rumah itu milik Tari... Tari bilang sisanya akan segera dia bayar.. Axel bilang santai aja, anggap aja itu pengikat kita bertemen...

Boby lagi sama Saka, berdua aja... Bobby menyatakan siap ikutin kemauan Axel, Saka leader Bandit juga setuju.. Axel bilang bagus!!! Gue punya rules sendiri!! Kita ketemuan di Cafe Panglima...

Hiro sudah sampai temenin Tasya, Hiro pamit mau langsung ke Warung Kota.. Tasya bilang sebenernya Hiro tidak usah anterin Tasya.. Tasya kembali nyuruh Hiro samperin Tari.. Minta maaf sama dia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV FTV Miss Kumis Bikin Hati Kembang Kempis Tayang Selasa Pagi
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin, 17 Februari 2020