Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 10 Januari 2020: Dedeh Cemas pada Nasib Hiro

Anak Langit makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit malam ini. Jefri ditelpon sama Mocca, Jefri senyum dan mikir Si Mocca baru ditinggal bentar aja udah kangen sama gue?!! Hahahaa.. Jefri terima telpon dari Mocca, tapi tahunya langsung disemprot sama Mocca..

Ayumi baru sampai anterin Selina, Selina ngajak masuk Ayumi tidak mau..  Selina berterima kasih lalu masuk ke dalam rumah. Ayumi mau pergi dicegah sama Marissa dan tanya sama Ayumi tumben deket sama Selina?!! Dan Anak Langit selanjutnya.

Babe Rojaq sudah lagi boncengan sama Dedeh, Dedeh nyuruh Babe Rojaq ngebut.. Babe Rojaq bilang iya jangan berisik.. karena Dedeh bikin kagok Babe Rojaq, pas di belokan motor Babe Rojaq nabrak mobil.

Selina mendengar suara bel, Selina pamit mau buka pintu soalnya tadi Pembantunya lagi masak. Jefri masih nunggu, begitu pintu dibuka sama Selina, Jefri tampak kaget dan bingung...

Anak Langit selanjutnya.... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikirain Pacarnya

Marissa dan Ayumi datang, mereka kaget lihat Kohar ada di sana.. Marissa dan Ayumi ngobrol, nanyain Jefri mana?!!  Mocca bilang pergi, Mocca juga bilang dia jadi tidak tenang karena masih dikirain pacarnya Jefri.

Selina membawa Jefri masuk, Dhani kaget lihat Jefri masuk.. Selina kasih tahu Dhani, kalau Jefri sempat nolongin Selina dari orang yang gangguin dia.. Selina tidak menyangka ternyata Jefri sama Dhani saling kenal..

Toni tampak merawat Hariman dengan baik, Hariman merhatiin Toni merawat Hariman. Hariman jadi teringat sama ibunya Toni, mantan istrinya.. Hariman bilang Toni beda banget sama ibunya.

Selina kembali ke kamar, Dhani manggil Selina dan minta jangan terlalu dekat sama Jefri. Selina tanya, kenapa? Dhani bilang Jefri orang jahat.. Selina kaget.. Dhani kasih tahu, Jefri itu seorang rentenir..

Dedeh tampak cemasin Hiro, Tari berusaha nenangin Dedeh... ketika itu orang RS menelpon Tari.. dan tanya tadi yang nyari Hiro?!!  Tari bilang iya.

Pihak Rumah sakit kasih tahu Hiro semakin Kritis, sebaiknya pihak keluarga segera datang... Tari makin cemas, Dedeh juga...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.