Sukses

Sule Ungkap Alasan Tak Hadir Saat Proses Autopsi Jenazah Lina

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Lina mantan istri Sule telah selesai diautopsi pada Kamis (9/1/2020). Proses autopsi tersebut dilakukan langsung dipemakaman di kawasan Sekelimus, Bandung, Jawa Barat.

Proses autopsi jenazah Lina itu dihadiri pula oleh keluarga Lina, termasuk Rizky Febian. Namun mantan suaminya, Sule, tidak hadir selama proses autopsi.

Sule mengaku sudah tidak berkepentingan dalam hal tersebut. Hal itu disampaikan Sule saat dihubungi melalui sambungan telepon di hari yang sama.

 

2 dari 5 halaman

Jaga Anak-Anak

"Enggak, saya di rumah ngejaga ade-adenya Iky. Ya Iky dan keluarga (yang hadir), kan yang lapor Iky sama keluarga," kata Sule.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Menuduh

Soal autopsi yang dilakukan terhadap jenazah Lina, Sule mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan semata-mata untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian mantan istrinya. Tidak ada unsur menuduh siapapun.

 

4 dari 5 halaman

Penasaran

"Kalau menurut saya begini, itu kan penasaran dari keluarga ya. Mau hasil apa pun ibaratnya kita kan tidak menuduh siapapun karena itu proses, artinya proses dari kepolisian harus seperti itu," lanjut Sule.

 

5 dari 5 halaman

Pindahkan Makam

Di samping itu, proses ini juga sekaligus untuk memindahkan makam jenazah Lina ke tempat yang baru.

"Yang jelas dari keluarga itu yang terpenting adalah sudah memindahkan tempat semayamnya almarhum, itu aja. Yang mereka tuju itu sebetulnya," ungkap Sule lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Teddy Dituding Masih Berutang pada Ibunda Lina Jubaedah
Artikel Selanjutnya
Nunung Menangis Setiap Nonton Sule dan Andre di Televisi