Sukses

Tanggapan Sule soal Laporan Rizky Febian ke Polisi Terkait Meninggalnya Lina

Liputan6.com, Jakarta - Lina, mantan istri Sule, meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Kepergian Lina untuk selamanya membuat pihak keluarga sangat terpukul, termasuk Sule.

Pada Senin (6 /1/2020), atau berselang dua hari setelah kepergian Lina, anak sulung Sule, Rizky Febian, rupanya melaporkan meninggalnya sang ibu ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Rizky Febian membuat laporan karena menemukan adanya kejanggalan dari wafatnya sang ibu. Pihak keluarga melihat ada lebam di beberapa bagian tubuhnya.

 

2 dari 5 halaman

Belum Tahu

Terkait hal ini, Sule, enggan memberikan tanggapannya. Itu karena ia belum mengetahui soal laporan yang dilayangkan oleh anak sulungnya itu.

"Saya kurang tahu ya kalau itu. Belum mau komentar deh, ya. Makasih ya," ucap Sule saat dihubungi wartawan pada Selasa (7/1/2020).

 

3 dari 5 halaman

Jalani Visum

Sementara itu, sebelumnya Sule juga mengatakan bahwa jenazah Lina sempat divisum karena badannya sudah membiru.

4 dari 5 halaman

Penjelasan Sang Anak

"Iya (visum) karena ada apa ya, kan dia (Lina) lagi pingsan. Enggak tahu kenapa dari pihak Putri yang saya tanyain, Mama di mana, Ayah mau ke situ. 'Jangan dulu Yah’, katanya.' Mama lagi divisum'," ujar Sule dilansir dari YouTube Cumi-Cumi beberapa waktu lalu.

 

5 dari 5 halaman

Meninggal di Perjalanan

"Mungkin bukan visum kali ya. Dia ngomongnya visum, tapi mungkin memeriksa apa yang ada di keseluruhannya, karena kan sudah kelihatan biru-biru. Dan di jalan tuh sudah enggak ada sebetulnya," katanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kabar Sule Bakal Nikahi Pramugari Cantik Dibantah Anak
Artikel Selanjutnya
Teddy Dituding Masih Berutang pada Ibunda Lina Jubaedah