Sukses

Lina Mantan Istri Sule Sempat Susui Bayinya Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Teddy, yang sekarang menjadi suami Lina mantan istri Sule, mengungkap detik-detik kejadian sebelum istrinya meninggal dunia. Menurut Teddy, sebelumnya kesehatan Lina memang sempat menurun.

Untuk memulihkan kondisinya, Lina mantan istri Sule tidur sejenak dan bangun pada Sabtu (4/1/2020) pukul 04.00 WIB. Kala itu, Lina masih sempat menyusui bayinya yang baru berusia dua bulan.

"Sebelum meninggal, jam 4 itu masih gendong si kecil, nyusuin dulu, enggak ada keluhan apa-apa saat itu," ungkap Teddy suami Lina mantan istri Sule, dilansir dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu (5/1/2020).

2 dari 4 halaman

Pingsan

Namun setelah menunaikan salat subuh, suasana di rumahnya tak lagi sama. Ketenangan berubah menjadi kepanikan saat Lina tiba-tiba tak sadarkan diri.

"Karena ada bayi, biasanya saya jaga malam, Bunda Lina jaga pagi, pas tadi bangun, Lina salat, gendong si kecil. Pas saya sudah selesai salat, si kecil jerit-jerit, ditaro dulu (bayinya), langsung bundanya pingsan," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Asam Lambung

Teddy lalu menuturkan diagnosa dokter terkait penyebab Lina meninggal dunia. Itu karena wanita berhijab ini memiliki penyakit asam lambung.

"Jadi yang saya lihat memang enggak ada penyakit yang berat seperti jantung. Cuma lambung paling, minum vitamin atau obat sudah baikan lagi. Jadi penyebabnya asam lambung naik, jadi sesak napas," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Lina mantan istri Sule diantar ke peristirahatan terakhirnya, Sabtu (4/1/2020) di kawasan Sakelimus, Bandung. Tampak Sule dan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina, ikut ke permakaman.

Loading
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah