Sukses

Titi Kamal dan Christian Sugiono Liburan Tak Biasa di Rusia, Ini 6 Potretnya

Titi Kamal dan Christian Sugiono rupanya merayakan tahun baru di Moskow, Rusia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah seleb menghabiskan malam pergantian tahun di Jepang dan sejumlah negara Eropa. Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono punya pilihan lain. Titi Kamal dan Christian Sugiono rupanya merayakan tahun baru di Moskow, Rusia.

Menarik melihat Titi Kamal dan Christian Sugiono membawa kedua putra mereka ke Rusia. Tak hanya menjadikan Rusia destinasi liburan keluarga, Titi Kamal dan Christian Sugiono beberapa kali kencan berdua tanpa anak.

Akibatnya, warganet menanyai ke mana anak-anak saat Titi Kamal dan Christian Sugiono pacaran. Showbiz Liputan6.com menampilkan 6 potret liburan mereka. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kencan di Restoran Turandot

Megah dengan desain arsitektur sarat ukiran bernuansa emas, Titi Kamal dan Christian Sugiono kencan. Christian Sugiono mengenakan jaket biru tua, Titi Kamal tampil kalem dengan atasan lengan panjang oversized hitam.

Menjawab pertanyaan warganet seputar ke mana perginya anak-anak, bintang film Mendadak Dangdut itu menjawab, “Anak-anak ke mana, ya? Jawabannya di YouTube Titi dan Tian nanti ha ha ha.

3 dari 7 halaman

2. Musim Dingin di Rusia

Lorong serupa jaring laba-laba berhiaskan untaian lampu warna-warni jadi latar foto Titi Kamal dan Christian Sugiono kali ini. Lampu ini memantulkan cahaya violet keputihan yang indah.

Magical Russia with love @csugiono Happy New Year sebentar lagi untuk temen2 di Indonesia,” ungkap Titi Kamal di Instagram, 31 Desember 2019.

Nuansa romantis menguat, menilik pose Titi Kamal yang merangkul suami. Foto ini disukai lebih dari 30 ribu warganet.

4 dari 7 halaman

3. Sambangi Disneyland Moskwa

Salah satu titik yang wajib disambangi setelah mendarat ke Moskow, Disneyland. Disneyland bagai surga dunia bagi anak-anak. Termasuk kedua putra Titi Kamal, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Love from Us to you. #Moscow #Russia,” ungkap aktris kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981. Unggahan ini dibanjiri doa agar keduanya bahagia selalu. Tak sedikit yang mempertanyakan ke mana si bungsu, Kai.

5 dari 7 halaman

4. Pose di Red Square Kramillim

Titi Kamal menjawab pertanyaan warganet. Lewat unggahan di Red Square Kramilim, ia menerangkan, “Sama si sulung yang penyabar, adeknya lg bobo. Tiap diganggu adek, mamanya selalu bilang, Juna sabar ya sama adek, sayangin adeknya. Dulu Juna seumuran dia juga iseng dan aktif, jadi tiap dijailin, Juna cuma bisa senyum liat kelakuan adeknya . Moga-moga enggak makan hati tapi.

Merespons status teks ini, seorang warganet menulis, “Juna mukanya Titi banget tapi kelakuan Tian banget. Kai mukanya Tian banget tapi kelakuan Titi banget.

6 dari 7 halaman

5. Merah Hitam Titi-Tian

Akhirnya, Titi Kamal dan Christian Sugiono berpose bersama kedua anaknya. Keluarga ini tampil kompak dengan nuansa merah hitam. Titi dan kedua anaknya mengenakan baju merah hitam.

Christian Sugiono tampil serba hitam. Dilatari pohon Natal berikut gedung berhiaskan untaian lampu, membuat foto keluarga yang dadakan ini terasa ceria dan sarat kebahagiaan.  

7 dari 7 halaman

6. Ganti Tahun di Jembatan

New Year in Moscow. Tadinya enggak kepikiran jam 12 malam mau liat fireworks karena anak-anak masih kecil-kecil, tapi Juna ternyata niat mau lihat,” beri tahu Titi Kamal.

Karena di Red Square terlalu padat orang (kurang bersahabat untuk anak kecil) ditambah suhu udara mencapai minus 3 derajat Celsius, Titi Kamal mencari tempat lain.

Kita cari di atas bridge, lumayan kelihatan, thank you 2019 sudah terlalu baik sama kita. Semoga 2020 membawa kebahagiaan yang sama dan untuk di Jakarta yang kena banjir semoga cepat surut dan selamat,” ia menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini