Sukses

Ahmad Dhani Bebas Hari Ini, Maia Estianty Pilih Liburan Bareng Suami

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani akhirnya bebas dari penjara. Suami Mulan Jameela itu telah melengkapi proses administrasi pembebasannya di LP Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin (30/12/2019).

Proses pembebasan Ahmad Dhani berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB. Keluarga dan sejumlah sahabat Ahmad Dhani tiba di LP Cipinang untuk menjemput sang musisi.

Ketiga anak Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty pun dikabarkan menyambut pembebasan ayah mereka dari bui. Yang menarik, bertepatan dengan pembebasan Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Irwan Mussry justru meninggalkan Tanah Air. Ada apa?

2 dari 5 halaman

Anak-anak Menyambut Ayahnya

Rupanya Maia Estianty dan Irwan Mussry liburan ke luar negeri. Maia Estianty membocorkan hal ini lewat akun Instagram terverifikasi miliknya.

Walaupun ini belum tahun baru, tapi kami merayakannya sekarang karena aku dan suami tercintaku @irwanmussry besok akan terbang liburan. Dan anak-anak besok akan menyambut ayahnya pulang,” beri tahu Maia Estianty pada Minggu (29/12/2019) malam.

3 dari 5 halaman

Rayakan Pergantian Tahun

Pencipta lagu “Aku Pasti Kembali” ini berujar, “So, Daddy, aku dan anak-anak dinner untuk merayakan pergantian tahun.”

Maia Estianty menyambung, “Karena aku enggak ketemu lagi sama @alghazali7 yang pulang ke Indonesia hanya sebentar saja (tapi taun depan ketemu lagi).”

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Beberapa jam kemudian, ia mengunggah sebuah video. Rekaman berdurasi 59 detik ini menampilkan momen makan malam bersama Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

Berkumpul mengakhiri 1 dekade tahun belasan. Alhamdulillah, bismillah, menyambut tahun 2020. Maafkan kami jika kami ada kesalahan dan kekurangan,” tulis musisi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976.

5 dari 5 halaman

Diberi Ampunan Oleh Allah

Maia Estianty berharap tahun depan sukses, bahagia, diberi kemudahan oleh Allah, diberkahi, serta diberi jalan keselamatan dunia akhirat. “Diberi ampunan oleh Allah, sehat, rezeki lancar, bernasib baik dan selalu beruntung dalam hidup. Amin. Happy New Year 2020 dari kami. Love you all,” Maia Estianty berharap.

Lebih dari 650 ribu orang menonton video ini. Sejumlah seleb menyelamati Maia Estianty dan turut berbahagia atas kehidupan Maia Estianty kini. “Indahnya, ikut bahagia lihatnya Bun,” ungkap Tata Janeeta di kolom komentar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Tampil Beda dengan Gaya Rambut Pixie
Artikel Selanjutnya
Jenazah Ashraf Sinclair Terlihat Sangat Tampan