Sukses

Setelah Danur 3, Risa Saraswati Kembali Ungkap Kisah Indigo di Film Rasuk 2

Liputan6.com, Jakarta Selain sukses lewat waralaba Danur yang melahirkan Danur Cinematic Universe, Risa Saraswati juga menulis buku Rasuk. Rasuk telah diangkat ke layar lebar oleh produser Dheeraj Kalwani. Rasuk yang dibintangi Shandy Aulia dirilis tahun lalu dan sukses menyerap 900 ribu penonton lebih. Kini, Risa Saraswati kembali lewat film Rasuk 2.

Rasuk 2 memasang pemain baru karena memang memiliki kisah baru. “Yang sudah baca novel Rasuk pasti paham ada Isabella yang sudah saya ceritakan sedikit. Isabella itu adik dari Inggrid, sahabat Langgir di film Rasuk sebelumnya,” ujar Risa Saraswati dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini. 

Risa Saraswati mengatakan Rasuk 2 jauh lebih seru. Ceritanya baru namun tetap mengikuti garis besar cerita Rasuk. “Saya kalau tidak nonton Rasuk yang pertama ya enggak masalah, karena kisahnya baru dan mudah diikuti,” ujarnya.

2 dari 5 halaman

Cerita Baru

Rasuk 2 dibintangi Nikita Willy yang berperan sebagai Isabella. Filmnya menceritakan Isabella yang awalnya merasa terganggu dengan kemampuan indigonya. Apalagi sebagai calon dokter, Isabella diharuskan koas (ko-asisten) dalam proses autopsi.

 

3 dari 5 halaman

Dimensi Lain

“Film ini membawa saya ke dua dimensi. Pertama dimensi sebagai manusia biasa, dokter koas yang harus belajar melakukan autopsi jenazah. Kedua dimensi dunia lain, karena sosok Bella ini punya indra keenam,” ujar Nikita Willy. 

 

4 dari 5 halaman

Belajar

Sesuai dengan ceritanya, Nikita Willy harus memberanikan diri dengan proses autopsi.  

“Saya belajar dulu bagaimana dokter melakukan autopsi. Kebetulan teman dokter saya banyak. Selama syuting juga sangat kooperatif suasananya,” imbuhnya. 

 

5 dari 5 halaman

Tayang

Film Rasuk 2 yang diproduksi Dee Company dan Blue Water film ini siap tayang 2 Januari 2020.