Sukses

Ruben Onsu Beri Hadiah Ulang Tahun ke Ivan Gunawan Tiket Kelas Bisnis ke Italia

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dikenal sayang dan royal dengan para sahabatnya, termasuk kepada Ivan Gunawan. Baru-baru ini, suami Sarwendah tersebut memberi hadiah istimewa untuk desainer terkenal tersebut.

Ruben Onsu rupanya memberi Ivan Gunawan tiket pesawat ke Italia. Tak tanggung-tanggung, ayah tiga anak ini membelikan tiket untuk kelas bisnis.

"Iya dari Ruben Onsu alhamdulillah, baik banget business class," ungkap Ivan Gunawan, saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

 

2 dari 6 halaman

Kado Ulang Tahun

Hal ini pun dibenarkan oleh Ruben Onsu. Ia memberi tiket tersebut sebagai hadiah ulang tahun untuk Ivan Gunawan yang jatuh pada 31 Desember 2019 mendatang.

 

3 dari 6 halaman

Belum Beli Tiket

"Saat itu dia belum beli tiket ke Italia. Dan kalau enggak salah cuma (beli tiket) ke London, jadi dia mau muter ke Italia, pulang dari London," papar Ruben Onsu di kesempatan yang sama.

 

4 dari 6 halaman

Tak Tahu

"Gue cuma lihat bill-nya doang, enggak tahu detailnya dia ke negara mana lagi. Semua kan istri saya yang ngatur sama adik saya (yang mengurus tiket untuk Ivan Gunawan)" sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Biaya Fantastis?

Saat ditanya apakah ia mengeluarkan kocek fantastis demi biaya liburan akhir tahun, Ruben Onsu membantahnya. Menurutnya, biaya yang dikeluarkan masih masuk akal.

 

6 dari 6 halaman

Tak Mau Memaksa

"Enggaklah (biaya fantastis), sesanggupnya aja, kalau enggak sanggup juga saya enggak maksa," Ruben Onsu mengakhiri pernyataan.