Sukses

Lania Fira Pacar Baru Ariel NOAH?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lania Fira beberapa waktu lalu menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Gara-garanya adalah beredarnya sebuah foto kemesraan Lania Fira dengan Ariel Noah.

Belakangan, diketahui bahwa potret kebersamaan Lania Fira dan Ariel Noah itu diambil di saat proses syuting video klip terbaru Noah yang berjudul "Kupeluk Hatimu". Dalam video klip tersebut, Lania Fira dipilih menjadi modelnya.

Karena potret mesra itu, Lania Fira disebut-sebut adalah sosok yang saat ini sedang dekat dengan Ariel Noah.

 

2 dari 5 halaman

Bantahan

Namun, dengan tegas Lania Fira membantahnya.

"Apa.. Oh aku sama kak Ariel itu cuma teman. Kenalnya sejak aku jadi model video klip aja. Lagu Kupeluk Hatimu. Sekitar 4 bulan yang lalu mungkin," kata Lania Fira saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

 

3 dari 5 halaman

Senang

Terkait dari gosip yang beredar di luar sana, Lania Fira sendiri mengakui bahwa ia bahagia dengan adanya gosip tersebut. Namun bukan berarti isu itu benar adanya, ia tetap mengatakan bahwa hubungannya dengan Ariel tak lebih dari sekadar teman dan rekan kerja.

"Ya seneng lah siapa yang nggak mau dijodoh-jodohin sama kak Ariel tapi ya kita cuma temen aja. Model videoklip aja," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Sosok Ariel

Terlepas dari itu semua, Lania Fira menilai Ariel Noah adalah sosok yang baik. Meskipun ia sebelumnya sempat ragu bisa dekat dengan Ariel Noah.

"Baik banget. Awalnya aku kira kayak bakalan jutek atau gimana tapi ternyata orangnya friendly banget waktu syuting," ungkap Lania Fira.

5 dari 5 halaman

Tidak Selalu

Hal itu sekaligus membantah anggapan yang sempat beredar bahwa Ariel Noah selalu memacari model video klipnya. 

"Menurut aku nggak sih. Maksudnya gak semuanya dia pacarin tapi kalau dari kenyataannya emang kak Ariel itu orangnya friendly banget. Jadi baik banget sih menurut aku," tutup Lania Fira.