Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 20 Desember 2019: Marissa Labrak Toni

Episode Anak Langit Jumat sore ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, Anak Langit kali ini tentang Marissa yang diam-diam berhenti depan rumah Toni, lalu dia ngintip ke halaman rumah. Dia lihat masih ada motor Toni. Berarti Toni ada di rumah. Marissa mau masuk tidak jadi karena Toni muncul sudah rapi..

Kisah Anak Langit terus berlanjut. Toni mau naik motor tidak jadi, dia malah bercermin dulu di pantulan kaca rumah, memastikan dirinya sudah rapi. Marissa melihat itu malah cemburu dan kesal sendiri. Marissa pikir Toni mau nyamperin cewek.

Hiro jalan sambil pegangin Tari, terlihat alam yang indah. Mereka terlihat romantis dan merasa bahagia, mau datangi keluarga Tari malah jadi kayak liburan gini ya?!!  Kita punya rencana tapi sebaik apapun rencana kita, Allah punya rencana lebih baik untuk kita.

Sasya terima telpon dari Gerry. Sasya kasih tahu dia bareng Tasya, Uli CS. Sudah di jalan. Gerry senang mendengarnya. Setelah tutup telpon....Uli CS tampak heran, mereka melihat Selina keluar dari Masjid.

Dan, episode Anak Langit terus berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngedate sam Cewek

Ayumi sudah mau pulang disuruh ke Shine Cafe. Temani Marissa ngelabrak Toni yang lagi selingkuh. Ayumi kaget. Marissa jelaskan, dia lihat Toni rapi banget nggak seperti biasanya. Dia pasti mau ngedate sama cewek.

Toni tampak sedang melayani seorang pengunjung, pas banget lagi yang dia layani itu cewek cantik.  Cewek itu juga agak genit, goda Toni. Bukannya pesan malah nanya udah lama kerja di situ!

3 dari 3 halaman

Marissa tetap Marah

Boby sudah tiba bareng preman-preman, tempat sebelumnya Hiro dan Tari kejebur. Di sana sudah sepi, berarti Hiro memang sudah selamat. Bobby kesal gitu, lalu Bobby ngajak para preman pergi dari sana mencari Hiro.

Si cewek lagi nunggu pesanan Marissa sudah keburu emosi, dia masuk dan langsung melabrak cewek itu.. Eh elo pacar Toni ya?!! Si Cewek bengong bingung.. Ayumi berusaha  nahan Marissa gitu.. Marissa tetap marah..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini