Sukses

Vanessa Angel Menikah, Ini Sosok Suaminya

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel kembali menyedot perhatian publik. Diam-diam wanita yang terjerat kasus prostitusi online itu telah melangsungkan pernikahan, Minggu (15/12/2019).

Awalnya, Vanessa Angel merahasiakan siapa pria yang telah mempersuntingnya dengan mas kawin cincin emas dan seperangkat alat salat itu.

Namun, perlahan mulai terkuak siapa sebenrnya suami Vanessa Angel. Hal itu diketahui lewat unggahan Bibi Ardiansyah, mantan kekasih Vanessa Angel, lewat Instagram Storynya.

"Selamat ya mas @ichsanmunthe," tulis Bibi Ardiansyah, Senin (16/12/2019).

2 dari 5 halaman

Unggahan Lainnya

Di unggahan berikutnya, Bibi Ardiansyah memajang foto Vanessa Angel dengan Ichsan Munthe. Ia juga berpesan kepada Ichsan untuk selalu menjaga mantan kekasihnya yang kini telah menjadi istrinya.

"Selamat bro @ichsanmunthe jagain yang baik bro," tulis Bibi Ardiansyah.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Sang Ayah

Daddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mengaku tidak mendapatkan info mengenai pernikahan sang anak dengan seorang pria yang dikabarkan pengusaha tersebut.

"Kapan ya? Enggak ada, masa bapaknya enggak tahu. Tadi ada juga yang nanya, saya bilang juga sih enggak tahu ya karena emang sudah nggak ada info dari dia (Vanessa). Tapi saya justru nge-WA Daddy nya untuk kasih selamat kalau memang benar. Daddy malah balik nanya," kata Jane Shalimar, sahabat Vanessa Angel, saat dihubungi melalui telepon, Senin (16/12/2019).

4 dari 5 halaman

Berharap Bukan Rekayasa

Karena terkesan mendadak, banyak yang mengira bahwa pernikahan Vanessa Angel hanya settingan atau rekayasa. Apalagi ayah kandungnya, Doddy Sudrajat, sebagai wali yang sah tidak mengetahui pernikahan anaknya.

"Enggak tahu nih Tante sama Om (soal pernikahan). Semoga bukan settingan ya," ucap ibunda Vanessa Angel.

5 dari 5 halaman

Ichsan Munthe

Diketahui Ichsan Munthe yang kini menjadi suami Vanessa Angel adalah sahabat Bibi Ardiansyah. Ia kabarnya berprofesi sebagai seorang pengusaha muda .

Hingga berita ini diturunkan, Vanessa Angel belum buka suara tentang siapa sebenarnya pria yang kini telah menjadi suaminya.