Sukses

Reaksi Keluarga Cut Tari Saat Richard Kevin Minta Restu untuk Meminang

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalin hubungan asmara, Richard Kevin dan Cut Tari akhirnya sah menjadi suami istri. Richard Kevin menikahi Cut Tari dengan maskawin berupa cincin bermata berlian seberat 7,8 gram.

Usai prosesi akad nikah, kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi, menceritakan perjalanan cinta adiknya dengan Richard Kevin. Keduanya sudah berpacaran selama dua tahun.

"Kenalnya mungkin sudah dua tahunan ya, maksudnya pacarannya sudah dua tahunan. Nah, mereka pun menutuskan untuk nikah tahun ini," kata Teuku Muhammad Gadaffi di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Setelah mantap ingin meminang Cut Tari, Richard Kevin menemui keluarga besar untuk meminta izin. Tanpa pikir panjang, keluarga Cut Tari pun memberi doa restu.

2 dari 7 halaman

Serius

"Pertama karena saya memang sudah kenal sama Kevin-nya juga, itu waktu mereka pacaran ya. Saya juga sudah sempat dikenalin juga, kita juga mikirnya untuk serius ya, bukan untuk main-main," paparnya.

3 dari 7 halaman

Baik dan Bertanggung Jawab

"Apalagi sampai dikenalkan sama saya berarti hubungannya sudah sangat serius ya. Begitu mereka memutuskan untuk menikah, saya enggak kaget ya, karena memang dari awal mereka pengennya ke sana (nikah)," lanjutnya.

Teuku Muhammad Gadaffi juga mengungkap sosok Richard Kevin. Di matanya, Richard adalah sosok pria yang baik dan bertanggung jawab.

4 dari 7 halaman

Tidak Kaku

"Kalau Kevin sendiri sih Insyaallah sebagai laki-laki yang bertanggung jawab, komunikasi sama saya juga baik-baik saja, enggak kaku maksudnya, ya nyantai lah," Teuku Muhammad Gadaffi menjelaskan.

 

5 dari 7 halaman

Tinggal di Mana?

Lebih lanjut, setelah menikah rencananya Cut Tari akan tinggal di rumah suaminya. "Mungkin di rumah Kevin. Sementara di rumah ibu saya dulu. Setelah itu akan tinggal di rumah Kevin," ia mengakhiri.

6 dari 7 halaman

Satu Tarikan Napas

Richard Kevin mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. Para saksi pun menyatakan pernikahan mereka telah sah.

7 dari 7 halaman

Ijab Kabul

"Saya terima nikah dan kawinnya Cut Tari Aminah Anasya binti Teuku Joeransjah, Dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Tari Digombali Richard Kevin: My Arms Would Be Your Home
Artikel Selanjutnya
Kebaya Sederhana Laudya Cynthia Bella Saat Hadiri Pernikahan Cut Tari