Sukses

Ersa Mayori Doakan Cut Tari dan Richard Kevin Langgeng

kebahagian Ersa Mayori melihat Cut Tari dan Richard Kevin menikah

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari dan Richard Kevin telah resmi menjadi pasangan suami istri, setelah keduanya menggelar akad nikah pada, Kamis (12/12/2019).

Sebagai sahabat, Ersa Mayori ikut berbahagia dengan pernikahan Cut Tari. Apalagi Cut Tari sudah 6 tahun menjanda pascabercerai dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2013 lalu.

Hal itu diungkapkan Ersa Mayori sambil mengunggah foto dirinya dengan Cut Tari usai melangsungkan akad nikah dengan Richard Kevin.

"AAAAAHHH!!! Selamat yaaa Kevin & Tary sayaaaaang!," tulis Ersa Mayori dalam keterangan unggahannya di Instagram, Kamis (12/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penuh Berkah

Ersya Mayori juga berharap pernikahan keduanya selalu diselimuti keberkahan dan kasih sayang. Apalagi sebagai sepasang suami istri mereka harus saling melengkapi.

"Semoga pernikahannya bahagia dan penuh berkah selalu. Saling sayang, saling jaga, saling melengkapi," tulis Ersa Mayori

3 dari 5 halaman

Didoakan Langgeng

Dipenghujung tulisannya, Ersa Mayori mendoakan agar Cut Tari dan Richard Kevins langgeng sampai maut memisahkan keduanya.

"Mesra langgeng selamanya. Sooooo happy for you! ❤️❤️," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Selebritis

Paraselebritis ikut mengomentari unggahan Ersa Mayori, dengan memberikan selamat kepada Cut Tari atas pernikahannya dengan Richard Kevin.

"congrats @cuttaryofficial @richardkevins samawa selalu amin❤️," tulis Audy Item

"Congrats @cuttaryofficial & Kevin... bahagia selamanya 🙏🏻🙏🏻❤️❤️🕺🏻🕺🏻," tuli Yovie Widianto.

5 dari 5 halaman

2 Tahun Pacaran

Selama ini, Cut Tari dan Richard Kevin memang sangat tertutup soal hubungan asmara mereka. Setelah menikah, barulah terungkap bahwa keduanya sudah cukup lama berpacaran.

"Maksudnya pacarannya sudah dua tahunan. Nah, mereka pun menutuskan untuk nikah tahun ini," kata kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi di Kemang, Jakarta Selatan usai akad nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini