Sukses

Intip Busana Pengantin Cut Tari dan Richard Kevin

Liputan6.com, Jakarta - Cut Tari dan Richard Kevin akhirnya telah melepas status janda dan duda. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri terhitung pada Kamis (12/12/2019).

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan di kediaman keluarga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Akad nikah dimulai sekitar pukul 16.15 WIB.

Mengutip akun Instagram @deecehasan, dalam momen spesial ini, Cut Tari tampak cantik mengenakan kebaya berwarna silver dan rambut yang disanggul.

 

2 dari 5 halaman

Jas Abu-Abu

Sementara Richard Kevin tampak gagah mengenakan kemeja yang dilapis dengan jas abu-abu. Ia juga memakai peci berwarna hitam.

 

3 dari 5 halaman

Sopan

"Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan," ujar TB Zamroni, selaku penghulu dari KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

 

4 dari 5 halaman

Cincin Berlian

Richard Kevin memberi istrinya maskawin berupa cincin bermata berlian seberat 7,8 gram. Kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi yang bertindak langsung sebagai wali nikah keduanya.

 

5 dari 5 halaman

Tertutup

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan secara tertutup dari awak media. Tamu undangan yang hadir pun hanya pihak keluarga dan sahabat terdekat saja.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Tari Digombali Richard Kevin: My Arms Would Be Your Home
Artikel Selanjutnya
Kebaya Sederhana Laudya Cynthia Bella Saat Hadiri Pernikahan Cut Tari