Sukses

Cut Tari Mendapat Maskawin Cincin Berlian dari Richard Kevin

Liputan6.com, Jakarta - Cut Tari resmi melepas status janda setelah dinikahi Richard Kevin. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan di rumah keluarga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi yang bertindak langsung sebagai wali nikah keduanya. Sang kakak menjadi wali nikah Cut Tari menggantikan ayahnya yang sudah meninggal dunia.

"Wali nikahnya kakak kandungnya. Karena sesuai syariat Islam, ayahnya meninggal jadi kakaknya yang jadi wali," ucap Kapala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni usai akad nikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Maskawin

Kepada awak media, TB Zamroni juga mengungkap maskawin Cut Tari dan Richard Kevin. Richard memberi istrinya maskawin berupa cincin.

 

3 dari 5 halaman

Bermata Berlian

"Satu kali ucap dan mahar yang diberikan cincin mas bermata berlian 7,8 gram," papar TB Zamroni.

 

4 dari 5 halaman

Tertutup

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan secara tertutup dari awak media. Tamu undangan yang hadir pun hanya pihak keluarga dan sahabat terdekat saja.

 

5 dari 5 halaman

Selebritas yang Datang

Beberapa selebritas yang terlihat datang dalam momen sakral ini adalah Teuku Zaky, Indra Herlambang, Ersa Mayori dan yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.