Sukses

Gong Yoo Tak Masalah Bila Ia Dilamar Sang Kekasih

Liputan6.com, Seoul - Gong Yoo jadi idola para wanita? Ah, itu bukan berita baru. Tapi sebaliknya, wanita seperti apa yang disukai aktor Goblin ini?

Gong Yoo mengungkapkan hal ini secara terang-terangan dalam episode kedua acara talk show Because I Want to Talk.

Awalnya, ia membuat pernyataan yang membingungkan dua pembawa acara talk show ini, yakni aktor Lee Dong Wook dan komedian Jang Doyeon.

"Aku suka seseorang yang bertingkah laku seperti ayahku," kata Gong Yoo, seperti diwartakan KStarLive.

2 dari 7 halaman

Asertif

Saat didesak lebih jauh, Gong Yoo menceritakan tipe wanita seperti apa yang kini menarik perhatiannya. Yakni yang tegas dan berani mengejar apa yang ia inginkan.

"Kurasa wanita yang asertif juga menarik. Aku rasa kini zaman telah berubah banyak. Aku pikir enggak ada aturan yang menyatakan harus pria yang melamar," kata dia, dilansir dari Soompi.

3 dari 7 halaman

Diajak Nikah

Jang Doyeon, sub-MC dalam acara ini lantas bergurau. "Kalau begitu, kalau kamu punya waktu, apa kamu mau menikah denganku?" tanya komedian wanita ini.

"Aku belum kepikiran untuk menikah," tutur Gong Yoo.

4 dari 7 halaman

Tak Langsung Mengaku

Gong Yoo mengatakan bahwa bila menyukai orang, ia tak bakal langsung mengakui perasaannya. "Aku tipe orang yang mengingat perasaan, bukan tipe yang bertindak karena perasaan," tuturnya.

5 dari 7 halaman

Soal Hiatus

Dalam acara ini, Gong Yoo juga sempat mengungkapkan beberapa hal tentang hidupnya. Salah satunya adalah tentang alasan mengapa ia menjalani hiatus setelah drama Goblin.

6 dari 7 halaman

Tertekan

Ternyata Gong Yoo mengalami tekanan atas keberhasilan Goblin. "Aku tak bisa benar-benar menikmati momen ini secara sepenuhnya. Aku merasa seperti ditindih. Aku merasa tak bisa menanganinya," tutur Gong Yoo.

7 dari 7 halaman

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook , yang menjadi lawan mainnya dalam drama ini, juga mengungkap hal sulit yang ia alami selepas Goblin.

"Aku meraih kesuksesan dan kebahagiaan lewat karakterku [di Goblin]. Tapi aku mengalami masa sulit karena aku tak punya pengalaman memisahkan karakterku dengan diriku sendiri," kata dia. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gong Yoo - Lee Dong Wok Punya Gaya Persahabatan yang Imut, Ini Buktinya