Sukses

Devano Danendra Tak Tahu Ayahnya Terseret Kasus Harley Garuda

Liputan6.com, Jakarta - Devano Danendra angkat bicara soal isu dugaan keterlibatan ayahnya, Satrio Dewandono, dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dalam pesawat Garuda.

Ayah Devano Danendra disebut-sebut sebagai pilot yang membawa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Saat ditanya soal isu tersebut, Devano Danendra yakin ayahnya adalah sosok yang baik. Namun ia tidak ingin bicara banyak soal kasus tersebut.

 

2 dari 7 halaman

Orang Baik

"Ayah saya orang baik, disiplin, orangnya sangat jiwa pemimpin. Kita juga tahu, semua tahu kalau pilot itu adalah pekerjaan yang di pesawat, tugasnya bukan cuma nganterin penumpang dengan selamat," kata anak bungsu Iis Dahlia ini, seperti dikutip dalam video YouTube KH Infotainment pada Selasa (10/12/2019).

 

3 dari 7 halaman

Pihak Garuda

"Kalau misalkan ada hal-hal yang aneh atau kabar nggak baik, wawancara pihak Garuda aja, maskapai tersebut," kata Devano Danendra.

 

4 dari 7 halaman

Tunggu Pernyataan Resmi

Devano Danendra sendiri menyatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu soal isu tak baik tentang ayahnya tersebut. Devano tidak mau berbicara banyak, setidaknya sampai ada pernyataan resmi dari pihak berwajib.

 

5 dari 7 halaman

Tak Tahu

"Saya sih nggak tahu, pokoknya kalau mau tahu lebih lanjut atau info yang lebih penting, lebih baik kalian tanya pihak maskapai tersebut. Sampai sekarang juga saya belum tahu kebenarannya seperti apa. Karena ya kita nggak bisa ngomong apa-apa juga, sampai pihak yang berwajib yang ngomong," kata Devano Danendra.

 

6 dari 7 halaman

Tidak Buruk

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, Devano Danendra meyakini bahwa ayahnya tidak seburuk yang dipikirkan orang-orang.

 

7 dari 7 halaman

Percaya

"Karena ya, sama sekali saya juga nggak ngerti sih. Dan saya percaya sama bapak saya, bapak saya adalah orang yang baik," lanjutnya lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Iis Dahlia Lemas Dengar Kabar Ashraf Sinclair Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Devano Danendra Luncurkan Album Perdana di Hari Kasih Sayang