Sukses

Pilot Garuda Indonesia Berisi Harley Davidson Adalah Suami Iis Dahlia

Iis Dahlia buka suara perihal hebohnya kasus maskapai Garuda Indonesia berisi Harley Davidson.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai Garuda Indonesia jadi sorotan karena membawa muatan berisi Harley Davidson. Muatan itu dibawa dari rute penerbangan Garuda Indonesia dari Toulouse ke Jakarta.

Di media sosial, bukan cuma barang bawaan Garuda Indonesia yang bikin heboh. Pilot Garuda yang membawa Harley Davidson juga jadi perhatian warganet.

Rupanya, salah satu pilot Garuda yang membawa Harley Davidson dalam penerbangan itu bernama Satrio Dewandoro.

Nama sang pilot memang terdengar tak asing. Belakangan diketahui, nama tersebut merupakan suami pedangdut Iis Dahlia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibenarkan Iis Dahlia

Kata Iis Dahlia, sang suami merupakan pilot Garuda yang berisi Harlvey Davidson dan juga sepeda Brompton. Melalui Instagram, ia membenarkan bila sang suami merupakan pilot Garuda yang heboh dengan berisi Harley dan Brompton.

3 dari 5 halaman

Jawaban Iis Dahlia

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat (Garuda Indonesia) yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya ya," kata Iis dari Instagram Stories.

4 dari 5 halaman

Bikin Heboh

Harley Davidson yang dibawa Garuda dalam penerbangan dari Toulouse menuju Jakarta sukses menyita perhatian masyarakat. Kabarnya, merek motor gede tersebut dibawa dengan cara yang ilegal.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Menjelaskan

Iis Dahlia sudah membenarkan jika sang suami merupakan pilot Garuda yang membawa Harley Davidson itu. Tetapi sebagai istri, Iis Dahlia tak punya kapasitas untuk menjawab berbagai hal mengenai masalah tersebut ke masyarakat.

"Dia (Satrio) salah satu crew yang aktif namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silahkan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," Iis Dahlia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini