Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 6 Desember 2019: Mirza Makin Cemas

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Cinta Karena Cinta malam ini. Ceritanya tentang Mirza yang baru masuk ke ruang kerja Ivan dan tiba-tiba tanpa sengaja Mirza menjatuhkan HP-nya sambil menyebut nama Jenar hingga foto Jenar yang ada di layar HP-nya retak. Tiba-tiba Mirza cemas memikirkan Jenar.

Ivan melihat Mirza masih sibuk nelponin Jenar. Saat Jenar tak kunjung merespon, Mirza menelepon Fandi dan bertanya apa Jenar ada di rumah. Fandi bilang dia lagi ada di kantor. Fandi bertanya ada apa. Apa selanjutnya di Cinta Karena Cinta?

Sementara itu Sissy sampai di dekat mobil Connie yang terparkir di pinggir jalan dekat danau. Sissy mengenali mobil yang membawa Jenar tadi. Sissy menatap ke sekitarnya mencari keberadaan 3 perempuan tadi.

Connie dan Raisa kembali tertawa menatap kondisi Jenar yang tak berdaya. Jenar masih menangis meminta Raisa melepaskannya. Raisa bertanya, kalau dia lepaskan Jenar sekarang apa Jenar mau melepaskan Mirza untuknya.

Keisya menutup teleponnya tanpa menyadari Elsa sudah berdiri di ambang pintu kamarnya. Keisya bersiap-siap. Elsa bertanya Keisya mau kemana. Keisya bilang dia mau makan siang di luar sama Ivan.

Cinta Karena Cinta selanjutnya...

 

 

 

2 dari 3 halaman

Menyadarkan Jenar

Sementara itu Mirza kembali ke taman tempat terakhir dia melihat Jenar tadi. Dia menghampiri kursi taman dan menatap ke sekitarnya mencari keberadaan Jenar. Jenar tidak terlihat. Mirza makin cemas.

Sissy tampak membopong tubuh Jenar mendekati motor tukang ojek yang dibawanya tadi. Sissy kelelahan dan ambruk di dekat motor itu. Sissy kembali berusaha menyadarkan Jenar.

3 dari 3 halaman

Rumah Mereka

Jenar bertanya Sissy anak mana. Sissy akhirnya menceritakan kalau dia anak Bandung yang kabur ke Jakarta karena mau dijodohin orangtuanya sama laki-laki yang gak dia cinta.

Sementara itu Tiara dan Ajeng tampak masak banyak makanan. Tiara menyuruh Ajeng menelepon Syifa dan menyuruhnya datang makan bareng. Tiara mengundang Syifa untuk ngucapin terima kasih karena Syifa sudah membantu keluarganya menyelamatkan rumah mereka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Rabu, 26 Februari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri Episode Rabu, 26 Februari 2020