Sukses

Rangkaian Acara Panasonic Gobel Awards 2019 dan Ikuti Quiznya di Vidio

Sudah siap nonton kemegahan malam puncak Panasonic Gobel Awards 2019? Penasaran seperti apa suasana Red Carpet dan Moment Kemenangan Nominator Favorit kamu? Simak hanya disini

Liputan6.com, Jakarta - The 22nd Annual Panasonic Gobel Awards digelar tanggal 6 Desember 2019 langsung dari The Tribrata. Malam Puncak penghargaan prestisius untuk insan pertelevisian dan industri kreatif ini akan ditayangkan di channel Indosiar yang dapat juga ditonton pada Vidio. 

Khusus untuk yang nonton di Vidio, konten spesial memanjakan mata seperti keseruan di Red Carpet dan moment kemenangan telah dikemas eksklusif hanya ada di Vidio.

Terkait konsep acara, gelaran Panasonic Gobel Awards 2019 dipastikan bakal lebih berwarna dari tahun sebelumnya. Dengan mengangkat tema “Creatorland, Upload Your Life”, Panasonic Gobel Awards 2019 akan diramaikan deretan artis ternama Tanah Air, sebut saja Iwan Fals, Soundwave, hingga Fildan DA, Lesty DA dan Rara LIDA yang akan menghibur kita semua.

Tidak ketinggalan, ada juga Vidio Quiz berhadiah Produk Panasonic senilai total PULUHAN JUTA! Cara untuk ikutan Vidio Quiz juga mudah banget! 

1. Nonton Live stream PGA 2019 di channel Indosiar dengan aplikasi Vidio.

2. Pastikan kamu sudah update versi terbaru.

3. Klik banner Vidio Quiz dan login akun Vidio yang sudah terverifikasi

4. Klik Mulai Main, Jawab pertanyaan secara tepat dan cepat!Ingat waktu menjawab setiap pertanyaan hanya 5 detik

5. Cek hasilnya 45 Menit setelah Quiz dimulai

Jangan lupa cek syarat dan ketentuan Vidio Quiz Panasonic Gobel Awards 2019 disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini