Sukses

Cut Tari Minta Didoakan Jelang Pernikahan dengan Richard Kevin

Jelang pernikahannya dengan Richard Kevin Cut Tari Minta Doa

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari dalam waktu dekat ini akan melepas status jandanya. Ia telah mendaftarkan pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan akan melangsungkan ijab kabul dengan Richar Kevin pada 12 Desember 2019 mendatang.

Terkait pernikahnya yang tinggal beberapa pekan lagi, Cut Tari angkat suara. Cut Tari minta didoakan agar pernikahannya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

"Insyaallah doain aja yang terbaik ya kan," Kata Cut Tari di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berharap yang Terbaik

Tak banyak kata yang keluar dari mulut Cut Tari saat ditanya soal pernikahannya. Yang terpenting, ia punya niat baik untuk membina rumah tangga dengan kekasihnya.

"Niatnya baik, ya yang terbaiklah bismillahirahmanirahim," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Minta Doa Lagi

Cut Tari kembali meminta doa agar apapun yang direncanakan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Meski begitu Cut Tari tetap enggan menceritakan perihal detailpernikahannya.

"Nanti dilihat aja kapannya ya kan Insya Allah. Pokoknya doain yang terbaik ya, makasih udah pada datang," katanya.

4 dari 5 halaman

Kisah Asmara Cut Tari dan Richard Kevin

Hubungan Cut Tari dan Richard Kevin sudah terendus sejak lama. Hal itu diketahui saat Richard Kevin mengalami kecelakaan pada penghujung tahun 2013.

Saat itu, orang yang pertama menjenguk Richard Kevin saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan usai mengalami kecelakaan adalah Cut Tari.

5 dari 5 halaman

Tentang Cut Tari

Cut Tari sebelumnya pernah menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada tahun 2004. Dari pernikahannya itu, Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Sidney Azkassyah Yusuf.

Namun rumah tangga mereka akhirnya kandas pada tahun 2013 dan dinyatakan resmi bercerai oelh Pengadilan Agama Jakarta Timur. Apalagi saat itu dirinya tengah tersandung skandal video mesum dengan Ariel Noah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini