Sukses

Maria Ozawa Dukung Langsung Timnas Indonesia Saat Lawan Thailand

Maria Ozawa datang untuk langsung memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan mantan bintang porno, Maria Ozawa diberikan kepada Tim Nasional U-22 Indonesia saat melawan Thailand di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (26/11/2019). Entah ada kaitannya atau tidak, Tim Nas pun berhasil mengalahkan Thailand 2-0.

Maria Ozawa yang juga biasa dipanggil Miyabi itu datang untuk langsung memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22. Miyabi terlihat datang menggunakan jersey merah milik Timnas Indonesia U-22. 

"Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Maria Ozawa kepada wartawan saat jeda pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spesial

"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," ujar Miyabi.

 

3 dari 5 halaman

Swafoto

Kehadiran Miyabi langsung dimanfaatkan para suporter untuk berswafoto. Maklum, nama wanita asal Jepang itu memang tersohor di Indonesia pada awal 2000an.

 

4 dari 5 halaman

Tinggal di Filipina

Miyabi saat ini diketahui tinggal di Manila, Filipina. Wanita berusia 33 tahun itu kini sudah tidak lagi bermain film dewasa dan aktif menjadi duta dari produk dan situs judi.

 

5 dari 5 halaman

Datang Lagi?

Buat suporter Timnas Indonesia U-22 yang ingin berfoto lagi dengan Maria Ozawa, silakan datang lagi saat Tim Garuda Muda menghadapi Singapura, Kamis (28/11/2019).

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.