Sukses

Deddy Corbuzier Pamer Otot di Kolam Renang, Wanita Ini Bikin Salah Fokus

Deddy Corbuzier memamerkan pose saat sedang duduk santai di area kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki tubuh berotot. Terang saja, ia memiliki gym sendiri dan rajin menggunakannya. Bahkan, ia kerap memamerkannya di media sosial.

Pada unggahan terbarunya di Instagram, Deddy Corbuzier memamerkan pose saat sedang duduk santai di area kolam renang. Ia hanya mengenakan kacamata dan celana pendek sambil membawa handuk.

"My body is on Vacation... However my mind.... Anw.. Be happy, Be ur self, it drives people crazy. #deddycorbuzier," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan foto, Minggu (24/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Fokus

Potret terbaru Dedy Corbuzier ini mendapat beragam tanggapan. Beberapa warganet, tampak salah fokus dengan terlihatnya seorang wanita yang tengah berjemur tengkurap di belakang Deddy.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Galfok sm yg belakang😂," ujar @babayuba6.

"Salfok woy belakang kau! 😂," kata @renoex.

"Salfok ama yg diblur," celetuk @kingoktova.

4 dari 5 halaman

Disorot Artis Lain

Namun begitu, beberapa selebriti seolah menghiraukan sosok wanita di belakang Deddy. Mereka malah berkelakar dengan meledek bentuk tubuh Deddy.

5 dari 5 halaman

Komentar Para Artis

"Kak, mau tanya kalo betis bisa dibikin sixpack," tulis Gilang Dirga. Deddy pun membalas, "Djanc***k."

"Kak, gimana cara bikin kepala berotot?" celetuk Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini