Sukses

Saldo Rekening Barbie Kumalasari Palsu?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Barbie Kumalasari kolaborasi dengan Uya Kuya untuk membuat konten YouTube. Kala itu, Kumalasari di Tantang untuk menunjukkan isi saldo di rekeningnya. 

Tanpa berpikir panjang istri Galih Ginanjar itu menunjukkan saldo yang ia miliki dari dua rekening berbeda. Tak disangka nominal rekening Barbie Kumalasari menyentuh angka hingga Rp 3 miliar.

Dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani mengungkap behind the scene dari pembuatan konten YouTube tersebut. Uang Barbie Kumalasari yang ditunjukkan dalam konten itu adalah hasil rekayasa.

 

2 dari 5 halaman

Dibongkar

"Uya Kuya panggil si Barbie Kumalasari, ditransferlah uang Uya Kuya ke rekeningnya Barbie. Jadilah seolah-olah si Barbie uangnya miliaran, seperti itu. Nih, gue ngomong sejujur-jujurnya,” ungkap Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (25/11/2019).

 

3 dari 5 halaman

Ditransfer

Hal yang sama juga terjadi saat Billy Syahputra menunjukkan saldo di rekeningnya melalui konten YouTube Uya Kuya. Dalam video tersebut tertera nominal uang yang dimiliki adik Olga Syahputra itu sebesar Rp 1,7 miliar. 

"Kemarin baru di-upload juga, katanya Billy Syahputra rekeningnya satu miliar lebih, itu uangnya Uya Kuya juga, ditransfer," ia memaparkan.

 

4 dari 5 halaman

Settingan

Belakangan hubungan Nikita Mirzani dan Uya Kuya memang dikabarkan merenggang. Janda tiga anak itu bahkan men-unfollow Uya di Instagramnya dan enggan mem-follow kembali. 

"Enggak ada komunikasi. Teman gue terbatas. Masih. Gue, mah, gue unfollow karena gue enggak suka sama segala yang berbau setting-an itu gue enggak terlalu demen," Nikita Mirzani mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Klarifikasi

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan langsung dari Uya Kuya, Barbie Kumalasari termasuk Billy Syahputra mengenai saldo rekening yang direkayasa.