Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 22 November 2019: Uang Anak Panti Dicuri

Anak Langit makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini. Babe Rojaq cs baru pulang dari rumah Bu Astrid. Mereka lega dan senang bisa membuat Bu Astrid menerima Ayumi, sungguh perjuangan yang sangat berat.  Lalu mereka dengar teriakan maling, mereka kaget..

Kisah Anak Langit terus berlanjut. Dedeh masuk dengan cemas ditemani Ucup dan Alis. Dedeh periksa simpanan uang panti eh, ternyata raib entah ke mana. Dia malah langsung mau jatuh pingsan. Ucup sama Alis bingung, mau nolongin Dedeh..

Pak Edi sedang pemanasan taichi. Tidak lama kemudian Gerry datang, tidak naik motor. Dia sengaja mau ngajak Sasya jogging. Pak Edi tampak heran dan bingung tapi tetap berusaha senyum dan ramah.

Sasya sedang bantuin Bu Irene masak, Pak Edi masuk dan kasih tahu Sasya kalau Gerry ngajak Joging. Sasya agak kaget dan heran juga, tapi Pak Edi bilang sana pergi biar kamu juga bisa fresh juga...

Keseruan Anak Langit masih terus berlangsung...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipecat Deh

Marissa mau pergi kerja tapi tampak keinget terus sama Toni.. Duh gimana gue bisa kerja, gue keinget terus sama Toni.. Dia kan belum dikasih makan dari kemarin??! Tapi kalau gue gak masuk kerja pasti dipecat deh..

Ayumi tampak sudah bersih-bersih rumah, lalu tidak lama kemudian Bu Astrid muncul dan kaget. Rumahnya tumben pada bersih, Mang Toha senang ada Ayumi pinter nitipin diri.

Hiro kaget, dia sedang nerima telpon dari Dedeh tentang rumahnya abis kemalingan. Duit anak panti semuanya habis. Hiro heran lalu nyuruh Dedeh lapor polisi.. Dedeh bilang sudah.. ni ada polisi lagi di sini..

3 dari 3 halaman

Pantas Dibalas

Hiro tiba, Dedeh langsung nangis ke Hiro ang panti semuanya dicuri. Polisi belum bisa identifikasi pencurinya. Polisi pulang dulu. Hiro jadi interogasi Babe Rojaq cs.. Begitu dengar ciri ciri nya 4 orang, mobil hitam..

Hiro langsung pamit mau cari tahu orangnya. Hiro mengendarai motornya tampak emosi, satu satunya harus ditanya adalah Toni..

Ternyata Marissa datang lagi, dia suapin Toni. Toni minta maaf, tapi Marissa tidak percaya. Toni memang pantas dibalas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.