Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 21 November 2019: Hiro Ajak Tari Pacaran

Saksikan Anak Langit kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit Kamis ini tentang Ayumi yang report hasil anteran dia. Tahunya karyawan minta Ayumi masuk ke ruang bos. Ayumi kaget dan tanya bos yang mana?!! Karyawan ketawa, ya Pak Erdin lah.. Ayumi bete gitu. Emang ada perlu apa ketemu sama gue?!!

Kisah Anak Langit terus bergulir. Babe Rojaq nanya kapan Mang Toha mau cerita seolah Ayumi ke Bu Astrid. Mang Toha bingung, tidak berani. Nanti aja di rumah deh. Salim malah bilang, lebih parah di rumah.. Nanti dimarahin abis abisan.

Sementara itu Hiro, ternyata dia membawa Tari ke danau. Tari heran kok ke sini?! Hiro senyum, kan kita pacaran. Kalau pacaran di tempat umum nanti ada yang lihat terus dilaporin lagi sama klien kamu itu. Tari ketawa.

Toni sadar, Toni kaget karena dia ada di sebuah gudang sepi.  Toni tidak tahu itu, Toni tidak bisa teriak karena mulutnya dilakban, tangannya diikat.. Toni berusaha berdiri malah jatuh jatuh.

Anak Langit terus berlanjut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Tulus

Marissa muncul sambil senyum-senyum. Toni kaget, dan berusaha berontak. Marissa bilang kalau itu ganjaran yang pantas buat Toni yang udah nyia-nyiain perasaan Marissa yang tulus.

Sasya masih berkabung akan meninggalnya Erland.. Bu  Irene dan Edi masuk berusaha menghibur Sasya. Tidak lama kemudian ada bel berbunyi. Bu Irene pamit ke Sasya mau bukain pintu.

 

3 dari 3 halaman

Ayumi Kesal

Hiro tidak sabar ingin tunangan sama Tari, biar orang orang termasuk Toni tidak lagi ngejar Tari, jadi jelas kalau Tari adalah calon pendamping Hiro.. tari juga pengen, tapi kontrak itu juga harus diselesaikan...

Ayumi sedang beres beres bajunya, dia mau pindah dari sana. Tapi dia juga bingung mau pindah kemana. Tidak lama kemudian Marissa datang, dengan sinis bilang kok masih disini?! Ayumi kesal juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.